Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Wujud Kekaguman Peabo Bryson Terhadap Talenta Raisa

Peabo Bryson. Nama itu sudah tidak asing lagi di benak pendengar musik di dunia.

Editor: Sugiyarto
zoom-in Wujud Kekaguman Peabo Bryson Terhadap Talenta Raisa
Tribun Jogja/ Septiandri Mandariana
Jumpa pers Economics Jazz 2016, Jumat (2/12/2016) sore di Bogeys Teras Hyatt Regency, Sleman. Paebo Tengah. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Septiandri Mandariana

TRIBUNNEWS.COM, SLEMAN - Peabo Bryson. Nama itu sudah tidak asing lagi di benak pendengar musik di dunia.

Pria asal Atlanta, Amerika Serikat ini banyak dikenal lewat lagu-lagunya yang diputar untuk original sountrack film animasi besutan Disney, seperti Beauty And The Beast untuk film dengan judul yang sama, serta A Whole New World untuk film Aladdin.

Di akhir tahun 2016 ini, pria penyabet Grammy Awards ini dijadwalkan tampil dalam sebuah gelaran musik jazz berskala internasional di Yogyakarta, yakni Economics Jazz 2016, yang dihelat di Gedung Grha Sabha Pramana, UGM, Sabtu (3/12/2016) malam.

Dalam konser itu Peabo siap tampil bersama Raisa, dan melakukan penampilan kolaborasi bersama penyanyi wanita yang sedang banyak digandrungi oleh kawula muda di Indonesia.

Dalam jumpa persnya, Jumat (2/12/2016) di Bogey's Teras Hyatt Regency, Peabo Bryson sangat antusias terhadap penampilannya di Yogyakarta.

"Saya dengar Yogyakarta adalah kota pelajar, mirip Boston di Amerika Serikat. Penampilan saya di sini akan menjadi hal menarik yang bisa tampil di hadapan ribuan mahasiswa di Yogyakarta," kata Peabo.

BERITA REKOMENDASI

Mengetahui penampilannya akan disandingkan dengan Raisa, Peabo ternyata mengagumi sosok penyanyi wanita kelahiran Jakarta 26 tahun silam tersebut. Menurutnya, Raisa ia sebut sebagai Indonesia's Sweetheart.

"Saya senang bakal berkolaborasi lagi dengan Raisa, setelah pertama kali di Jakarta bulan Agustus 2016 kemarin. Raisa selain cantik juga berbakat, dia bekerja keras untuk mencapai posisi artistiknya sekarang," paparnya.

"Sebaiknya dia (Raisa) mulai go internasional dengan menjalani karir di Amerika Serikat. Dia perlu bekerja bersama musisi Amerika yang hebat, sehingga merasakan atmosfir kompetisi para penyanyi hebat di sana. Pengalaman tour di Amerika akan mengasah bakatnya yang besar," lanjutnya. (*)

Sumber: Tribun Jogja
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas