Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Annisa Pohan Bilang Sorot Mata Agus Harimurti Langsung Berubah Ketika Tatap Putrinya

Saking dekatnya mereka, dikatakan Annisa Pohan, sorot mata suaminya bahkan berubah setiap memandang buah hati mereka.

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Annisa Pohan Bilang Sorot Mata Agus Harimurti Langsung Berubah Ketika Tatap Putrinya
Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com
Agus Harimurti Yudhoyono, Almira Tunggadewi Yudhoyono, dan Annisa Pohan dalam acara syukuran di Panti Asuhan Yayasan Nuril Ula, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (4/12/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter cantik Annisa Larasati Pohan berkisah bahwa sang suami, calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono, dan putrinya, Almira Tunggadewi Yudhoyono, memiliki hubungan yang amat dekat.

Saking dekatnya mereka, dikatakan Annisa Pohan, sorot mata suaminya bahkan berubah setiap memandang buah hati mereka.

"Anaknya dekat banget sama bapaknya. Lihat aja, tuh, matanya (Agus), kalau mandang anaknya, langsung berubah kan," ucap Annisa Pohan ketika ditemui usai menggelar syukuran peringatan hari ulang tahunnya di Panti Asuhan Yayasan Nuril Ula, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (4/12/2016).

Padahal, Agus Harimurti Yudhoyono kini tak memiliki banyak waktu untuk bertemu sang putri lantaran tengah disibukkan dengan kegiatan kampanye dan sebagainya yang berkaitan dengan perjuangannya memenangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta pada Februari 2017 mendatang.

Namun, dituturkan Annisa Pohan, hal itu tak membuat kedekatan yang telah terjalin antara mereka berkurang.

"Tapi (Agus dan Almira) nempel banget. Artinya, kan bukan kuantitasnya, tapi kualitas ketika mereka bertemu itu," ujar Annisa Pohan.

BERITA TERKAIT

Bahkan, menurut Annisa Pohan, putrinya dan Agus Harimurti Yudhoyono memiliki kedekatan yang berbeda dibandingkan dengan kedekatannya dan sang putri.

"Jadi, ada kedekatan antara suami saya dengan anak saya. Walaupun kuantitasnya mungkin tidak banyak, tapi kualitas berduanya itu yang mungkin tidak dimiliki oleh yang lain-lain. Mereka punya hubungan yang mungkin juga berbeda dengan antara saya dan anak saya," tutur Annisa Pohan.

Sementara itu, meski awalnya kerap protes akan kesibukan ayahnya, lama-kelamaan anak perempuan berusia delapan tahun itu dapat mengerti dan memahaminya.

Di samping itu, Agus Harimurti Yudhoyono pun mengakui dirinya kerap merasa bersalah lantaran jarang bertemu dengan sang buah hati.

Kendati demikian, Annisa Pohan mengatakan sang suami memiliki komitmen untuk selalu meluangkan waktunya bagi keluarga kendati amat disibukkan dengan kegiatan kampanye dan sejenisnya.

"(Waktu untuk keluarga) diselip-selipin di antara kesibukannya. Pasti disempatkan (oleh Agus). Dalam satu hari, memang kami ada komitmen, sesibuk-sibuknya Mas Agus, tetap memberikan perhatian pada saya dan anak saya dan Mas Agus memegang betul komitmennya itu," ujar Annisa Pohan.

"Pasti ada waktulah (untuk keluarga)," tambah Agus Harimurti Yudhoyono.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas