Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Vitalnya Peranan Annisa Pohan di Karier Agus Harimurti

"Luar biasa, sangat penting (peranan Annisa). Kita tahulah, di belakang atau di samping laki-laki yang sukses, pasti ada perempuan hebat," ujarnya

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Vitalnya Peranan Annisa Pohan di Karier Agus Harimurti
Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com
Agus Harimurti Yudhoyono, Almira Tunggadewi Yudhoyono, dan Annisa Pohan dalam acara syukuran di Panti Asuhan Yayasan Nuril Ula, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (4/12/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono menyebut peranan sang istri, presenter cantik Annisa Larasati Pohan, amat penting dalam kariernya.

"Luar biasa, sangat penting (peranan Annisa). Kita tahulah, di belakang atau di samping laki-laki yang sukses, pasti ada perempuan hebat," ujar putra sulung Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

Ketika itu dirinya ditemui usai acara syukuran ulang tahun sang istri di Panti Asuhan Yayasan Nuril Ula, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (4/12/2016).

Peranan Annisa Pohan yang begitu penting tersebut tak hanya dirasakan Agus Harimurti Yudhoyono saat ini, melainkan sejak dulu, saat dirinya meniti karier sebagai tentara.

"Artinya, peran Annisa selama ini, selama saya meniti karier di TNI sampai saat ini, tentu memiliki makna yang penting karena memberikan dorongan semangat motiviasi dan dorongan moril juga bagi saya untuk melakukan yang terbaik," tuturnya.

Kehadiran Annisa Pohan dalam berbagai kegiatan sebagai calon Gubernur DKI Jakarta kini, diakui Agus Harimurti Yudhoyono, memiliki pengaruh yang cukup kuat.

BERITA REKOMENDASI

Terlebih, keputusannya untuk beralih ke dunia politik ini pun tak lepas dari restu dan dukungan Annisa Pohan.

"Kehadiran Annisa dalam kegiatan-kegiatan atau tugas-tugas saya itu menjadi sangat penting, semakin menguatkan. Termasuk, ketika saya memutuskan untuk mengabdi di bidang lain, itu juga tentu atas restu dan juga support dari Annisa. Jadi, sangat penting (peran Annisa)," ujar Agus Harimurti Yudhoyono.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas