Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Carissa Puteri dan Augie Rela Pindah Domisili Demi Coblos Ahok

Artis Augie Fantinus dan Carissa Puteri rela pindah domisili dan mengganti kartu tanda penduduk mereka beralamat Jakarta.

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Carissa Puteri dan Augie Rela Pindah Domisili Demi Coblos Ahok
TRIBUNNEWS.COM/DENNIS DESTRYAWAN
Artis Augie Fantinus dan Carissa Puteri saat mendatangi Rumah Lembang, Selasa (6/12/2016) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Artis Augie Fantinus dan Carissa Puteri rela pindah domisili dan mengganti kartu tanda penduduk mereka beralamat Jakarta.

Langkah itu, diambil demi mencoblos pasangan nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

Augie datang ke markas Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.

Pada kesempatan itu, Augie bercerita, bahwa pertama kalinya dia menghadiri kegiatan kamoanye Ahok.

Di hadapan pendukung Ahok-Djarot, Augie mengungkapkan tak memilih pasangan Joko Widodo dan Ahok pada Pilkada Jakarta 2012.

"Jujur, 2012 saya nggak pilih Jokowi-Ahok, karena KTP saya Bandung. Tapi saya sudah pindah ke Jakarta, ini pertama kali saya bisa pilih, saya pasti pilih nomor dua," kata Augie di atas panggung Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/12/2016).

BERITA TERKAIT

Augie mengapresiasi kinerja Ahok-Djarot, menurut dia, kondisi Jakarta sudah jauh lebih baik ditangan keduanya. Tak hanya itu, Augie mengklaim banyak pekerja seni yang juga mendukung calon petahana di Pilkada Jakarta 2017.

"Beberapa kali saya MC sama Pak Ahok. Siapa bilang Pak Ahok galak? Yang lebih galak ibu-ibu yang minta foto sama Pak Ahok, sampi nyeret, nyakar. Banyak yang dukung (perempuan), istrinya saja paling yang cemburu," canda Augie.

Sementara itu, Carissa Puteri berharap, pembuatan KTP Jakarta-nya segera selesai. Berdiri disamping Ahok, Carissa mengungkapkan lambanya proses pembuatan KTP elektronik.

Saat ini Carissa masih ber-KTP Bogor. Dia berharap sebelum Pilkada Jakarta 15 Februari 2017, sudah mendapatkan KTP DKI, sehingga bisa memilih pasangan nomor urut dua.

"Kebetulan KTP saya baru pindah ke Jakarta. Karena e-KTP nggak jadi-jadi. Jadi nanti Pak Ahok akan dapat tambahan suara saya dan suami saya. Saya berharap dua suara ini akan berpengaruh," ujar Carissa.

Selain Augie dan Carissa, Ahok juga mendapat dukungan dari Josis Mokalu atau yang lebih dikenal dengan Yosi Project Pop. Menurut Yosi, pasangan Ahok-Djarot sudah memberikan perubahan untuk Jakarta kearah yang lebih baik.

Berdiri di atas panggung Kampanye Rakyat, Yosi merasa terkejut melihat pendukung Ahok-Djarot. Namun, menurut dia paling banyak pendukung calon petahana adalah kaum hawa.

"Fakta yang mengagumkan, di Rumah Lembang saya lihat banyak sekali wanita dan ibu-ibu. Saya nggak tahu laki-laki takut atau enggak," kata dia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas