Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Carissa Putri dan Sahabatnya Berbeda Pendapat Soal Ahok

"Saya berharap pak Ahok dikuatkan, diikhlaskan dan terbebas dari semua hukuman sih. Saya yakin pak Ahok nggak ada niat itu," harapnya.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Carissa Putri dan Sahabatnya Berbeda Pendapat Soal Ahok
Warta Kota/Faizal Rapsanjani
Carissa Putri di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/12/2016). 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain film wanita Carissa Putri mengaku berbeda pendapat dengan para sahabatnya mengenai calon gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Bebas berpendapat, kaya saya sama teman-teman saya kadang punya pendapat yang beda. Menurut saya pak Ahok ngga salah tapi menurut sahabat saya pak Ahok salah," katanya di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/12/2016).

Carissa menyatakan dukunganya lewat cara menyambangi Rumah Lembang untuk bertemu langsung Ahok.

Kendati memiliki perbedaan pendapat, Carissa menilai suami dari Veronica Tan itu sudah memberikan bukti nyata memimpin Jakarta.

"Ada yang berpegangan pada saya muslim, saya nggak boleh pilih pemimpin yang bukan muslim karena balik lagi setiap orang punya pendapat berbeda," imbuhnya.

Pemain film 'Ayat-ayat Cinta' itu mengatakan, jika Ahok tak terpilih kembali rakyat yang akan rugi. Pasalnya, hal itu dilihat dari kerja nyata Ahok.

"Jadi kenapa kita harus memilih DKI Satu yang lain kalau kita sudah lihat bukti nyatanya seperti apa," kata Carissa.

BERITA TERKAIT

Pun berharap kepada kasus yang membelit Ahok, agar persidangan berjalan mulus dan menjunjung keadilan bagi warga Negara Indonesia.

"Saya berharap pak Ahok dikuatkan, diikhlaskan dan terbebas dari semua hukuman sih. Saya yakin pak Ahok nggak ada niat itu," harapnya.

Faizal Rapsanjani/Warta Kota

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas