Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tak Pulang ke Kos Usai Dugem, Novi Amelia Takut Teman Lelakinya akan Marah

Jadi dia pulang dugem pagi, tapi enggak langsung balik ke kos karena ada temannya yang enggak suka dia, begitu. Ya udah dia keluyuran di sekitar kos

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Tak Pulang ke Kos Usai Dugem, Novi Amelia Takut Teman Lelakinya akan Marah
Dok Dinsos DKI
Model Novi Amelia diamankan di Panti Dinas Sosial DKI Jakarta, Kedoya, Jakarta Barat, karena berteriak-teriak di Tebet, Kamis (8/12) sore. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kuasa hukum Novi Amelia, Partahi Sidabutar, menjelaskan bahwa kliennya baru pulang pesta atau dugem pada Kamis pagi (8/12/2016) sekitar pukul 04.00, sebelum ia ditemukan mengamuk pada sore harinya. 

"Jadi dia pulang dugem pagi, tapi enggak langsung balik ke kos karena ada temannya yang enggak suka dia, begitu. Ya udah dia keluyuran di sekitar kos itu," kata Partahi, Jumat (9/12/2016). 

Partahi mengatakan kliennya tersebut takut teman lelakinya di kos akan marah jika ia dugem.

Maka seharian itu, Novi hanya berkeliling daerah kos-nya. Siang hari, ia sempat menumpang taksi lalu meninggalkan barang-barangnya di sana.

Novi diketahui mengamuk di dalam taksi itu dan segera diamankan warga. Warga yang mengkhawatirkan Novi, segera melaporkan ke polisi.

"Kami sangat prihatin atas kondisi klien kami saat ini, kami akan terus memantau dan mendampingi beliau bagaimana pun keadaannya. Semoga klien kami segera pulih dan memberikan penjelasan dengan baik," kata Partahi.

Polsek Tebet mengamankan Novi pada Kamis sore setelah ia dilaporkan warga mengamuk di jalan.

BERITA TERKAIT

Novi telah diperiksa, dan hasil tes urine menunjukkan ia negatif narkoba. Novi kini berada di Panti Sosial Bina Insan Daya Kedoya, Jakarta Barat.

Nibras Nada Nailufar/Kompas.com

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas