Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Cornelio Sunny tak Menduga Jadi Seorang Hacker

Sutradara film tersebut, Affandi Abdul Rachman malah memilihnya untuk berperan sebagai hacker.

Penulis: Lendy Ramadhan
Editor: Mohamad Yoenus

Laporan Wartawan Tribunnews, Lendy Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor Cornelio Sunny tak menyangka akan memerankan seorang peretas ulung jaringa digital (hacker) dalam sebuah film laga.

Hal tersebut diakui dalam jumpa pers yang digelar di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (9/12/2016).

Mengenakan kaus hitam, lelaki berdarah Mexico dan Palembang itu menjelaskan, bahwa dirinya yang tak ahli dalam dunia digital itu tak menyangka diberikan tugas untuk berperan sebagai hacker dalam film laga berjudul The Professionals.

Cornelio Sunny dalam proses casting film tersebut menduga akan mendapatkan peran sebagai ahli bela diri. Namun, ternyata dugaannya salah.

Sutradara film tersebut, Affandi Abdul Rachman malah memilihnya untuk berperan sebagai hacker.

"Yang saya tidak expect sama sekali, karen mungkin saya ngira background bela diri mungkin jadi rujuk(an) yang ada fight-nya. Tapi ternyata ngga, (malah) jadi hacker yang basic-nya itu punya sense of humor tapi tidak ada action-nya sama sekali, menurut saya cukup mengejutkan yah," kata Cornelio Sunny.

BERITA REKOMENDASI

Selain terkejut, Cornelio Sunny juga merasa senang. Karena karakter hacker yang dimainkannya juga punya rasa humor dan suka makan. Sehingga dirinya sangat menikmati peran tersebut.

"I love it, karena boleh makan, itu biasanya peran saya kan yang agak nahan makan, ini kan perannya boleh makan apa aja, sampah aja dimakan," canda Cornelio Sunny seraya disambut tawa para hadirin.

Sebagaimana diketahui, dalam film tersebut Cornelio Sunny berperan sebagai hacker bernama Ferry.

Selain Cornelio Sunnya, film tersebut juga menampilkan akor dan aktris ternama seperti: Fachry Albar, Arifin Putra, Melayu Nicole, dan Lukman Sardi. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas