Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Gading Marten Prediksi Timnas Indonesia Menang 1-0 di Leg Kedua Final Piala AFF 2016

Gading Marten memprediksi Timnas Sepak Bola Indonesia akan menang melawan Timnas Thailand dengan skor 1-0 di leg kedua final Piala AFF 2016.

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Gading Marten Prediksi Timnas Indonesia Menang 1-0 di Leg Kedua Final Piala AFF 2016
TRIBUNNEWS.COM/Regina Kunthi Rosary
Gading Marten ditemui usai konferensi pers film Hangout di Plaza Senayan Arcadia, Jakarta, Kamis (15/12/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor dan presenter Gading Marten memprediksi Timnas Sepak Bola Indonesia akan menang melawan Timnas Thailand dengan skor 1-0 di leg kedua final Piala AFF 2016.

"Nggak usah banyak-banyaklah, 1-0," ucap Gading Marten mengenai prediksi hasil pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Rajamangala National, Bangkok, Sabtu (17/12/2016) mendatang, tersebut.

Ditemui usai menghadiri konferensi pers film Hangout di Plaza Senayan Arcadia, Jakarta, Kamis (15/12/2016), Gading Marten juga mengungkapkan rasa bangganya akan prestasi Timnas Sepak Bola Indonesia hingga saat ini.

"Bangga banget, sih, sama (Timnas) Indonesia walau setiap nonton selalu deg-degan. Prestasi sudah sangat baik. Jangan sampai kecolongan dan lengah," tutur putra aktor senior Roy Marten itu.

Lantaran Timnas Indonesia telah mengalahkan Timnas Thailand dalam pertandingan leg pertama final Piala AFF 2016, Rabu (14/12/2016) lalu, Gading Marten memiliki harapan yang amat besar terhadap kemenangan Indonesia dalam laga bergengsi tersebut.

"Indonesia harus menanglah. Sudah tinggal selangkah lagi. Tapi, mudah-mudahan, buat Timnas, jangan dijadikan suatu beban, tetap main dengan rileks. Main dengan fun, keluarkan kemampuan yang kalian bisa," ujar suami penyanyi Gisella Anastasia itu.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas