Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Marcell Darwin Kaget, Kekalahan Timnas Indonesia di Luar Ekspetasinya

Pemain sinetron Marcell Darwin pun kaget dengan hasil yang dilihatnya pada laga final AFF 2016. Kekalahan Timnas Indesia tak disangkanya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Marcell Darwin Kaget, Kekalahan Timnas Indonesia di Luar Ekspetasinya
TRIBUNNEWS.COM/A RAFIQ
Aktor Marcell Darwin, ketika ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (6/4/2015). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai puncak Final AFF Suzuki Cup 2016 yang dimenangkan Thailand, menyisakan duka bagi para pendukung timnas Indonesia.

Pasalnya hasil pertemuan pertama yang dimenangkan Indonesia 2-1 seolah menjadi tidak ada artinya setelah Thailand membungkam dengan skor 2-0.

Pemain sinetron Marcell Darwin pun kaget dengan hasil yang dilihatnya.

Ia tidak menyangka Boaz Solossa dan kawan-kawan kalah secara menyakitkan setelah sebelumnya sempat menang pada pertemuan pertama.

"Kaget sih, diluar ekspektasi, minimal 2-1 lah biar perpanjangan waktu," usai nonton bareng di Gedung Kemenpora, Jakarta Pusat, Sabtu (17/12/2016) malam.

Menurut analisa pemain sinetron 'Khadijah dan Khalifah' tersebut pemain Indonesia terlalu banyak bertahan yang mengakibatkan lini pertahanan tim garuda terus dibombardir.

"Mending babak kedua bisa menyerang karena kan pertahanan yang terbaik adalah menyerang," ucapnya.

BERITA TERKAIT

Meski kembali gagal menjadi juara dan menambah status spesialis runner up hingga lima kali, Marcell Darwin tetap memiliki keyakinan bahwa suatu hari nanti timnas Indonesia akan menjadi yang terbaik di Asia Tenggara.

"Biarpun tim udah berjuang sekeras mungkin tapi belum kali yah, mudah-mudahan dua tahun lagi. Buat timnas Indonesia jangan kecil hati semoga tahun depan bisa lebih baik lagi dan bawa gelar juara," tutupnya.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas