Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Ajak Anak Rayakan Natal di Singapura

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia akan mengajak sang buah hati, Nastusha Olivia Alinskie untuk merayakan Natal di Singapura.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Ajak Anak Rayakan Natal di Singapura
Instagram/glennalinskie
Glenn Alinskie, Chelsea Olivia dan Nastusha Olivia Alinskie. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jika tidak ada aral melintang, pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia akan mengajak sang buah hati, Nastusha Olivia Alinskie untuk merayakan Natal di Singapura.

Pasalnya pasangan selebritis itu ingin merasakan suasana Natal di Negeri Singa tersebut.

"Kalau di Singapore itu kan lebih berasa aja moment Natalnya, lebih meriah dan kita juga ingin ajak Nastusha jalan-jalan," ujarnya saat ditemui di acara 'Mitu Dunia Eksplorasi' di XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (22/12).

Glenn menambahkan suasana Natal di Singapura lebih terasa ketimbang di Jakarta. Menurutnya selain dekorasi khas Natal di beberapa tempat, ada banyak orang yang menyanyikan lagu-lagu Natal di pinggir jalan.

"Mungkin kalau Jakarta lebih ke malnya kali ya kayak didandanin, ada pohon Natal yang besar. Kalau di Singapura kita lebih bisa lebih explore di pinggir-pinggir jalan. Terus ngeliatin orang-orang yang nyanyi di pinggir jalan. Jadi lebih enak aja gitu, bisa explore, kita ngejar itu juga," ungkapnya.

Selain itu Glenn juga melihat Nastusha senang dengan kerlap-kerlip lampu khas Natal. Untuk itu tidak ada salahnya apabila Natal tahun dirayakan di luar negeri.

"Nastusha memang lagi excited lihat lampu-lampu. Kalau pas ke sana (Singapura) dia pasti seneng dan bener-bener happy banget. Dia bener-bener ngeliatin lampunya satu-satu. Jadi seru sih," ungkapnya. (Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan)

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas