Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Cerita di Balik Lamaran Fandy Chow: Hampir Ditolak Orangtua Stella Eks-JKT48

meminta izin kepada orangtua Stella adalah momen yang membuatnya sangat tegar, karena ibunda Stella sempat enggan menerima Fandy.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Cerita di Balik Lamaran Fandy Chow: Hampir Ditolak Orangtua Stella Eks-JKT48
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Fandy Chow dan Stella Cornelia 

TRIBUNNEWS.COM - Aktor Fandy Chow (27) mengaku membutuhkan waktu untuk mempersiapkan diri dan semua hal, dalam melamar kekasihnya yakni Stella Cornelia (22).

Ketika sudah memantapkan dan meyakinkan diri, Fandy memasuki tahap pertama, yaitu meminta izin kepada orangtuanya dan orangtua dari Stella.

"Diskusi dan minta izin itu momen paling tegar buat aku. Kalau orangtua aku sih izinkan, orangtua stella tuh yang bikin tegar," kata Fandy Chow usai melamarr Stella Cornelia di Resto 99 Ranchbar, Pesanggrahan, Jakarta Barat, Minggu (25/12) malam.

Fandy menambahkan, meminta izin kepada orangtua Stella adalah momen yang membuatnya sangat tegar, karena ibunda Stella sempat enggan menerima Fandy.

"Itu momen paling tegar banget. Ke mamahnya Stella mau bilang, 'Tante mau ngomong'. Terus dia (mamahnya Stella) suruh ngomong sama bapaknya," ucapnya.

"Terus saya ke papahnya Stella, saya ngomong dan izin. Ternnyata diizinkan untuk melamar dan itu tegang banget," sambungnya.

"Kayaknya mereka (orangtuanya) tegang banget anaknya mau dilamar," timpal Stella.

BERITA TERKAIT

Melamar Stella pun berhasil. Fandy mengaku setelah ini ia akan mendapatkan wejangan dari calon mertuanya, agar persiapan menuju pernikahan semakin mantap.

"Pastinya setelah ini dapat wejangan. Tapi ini natal paling indah seumur hidup aku," ujar Fandy Chow.

(Arie Puji Waluyo/Warta Kota)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas