Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Fandy Chow dan Stella Cornelia Mimpikan Pernikahan di Pinggir Tebing Tepi Pantai

"Kebanyakan nonton film kali ya hehehe. Kayak modern wedding yang pemberkatannya di atas bukit. Terus view laut," ucap Fendy Chow.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Fandy Chow dan Stella Cornelia Mimpikan Pernikahan di Pinggir Tebing Tepi Pantai
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Fendy Chow dan tunangannya, Stella Cornelia, saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/12/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sudah bertunangan,  dan merencanakan pernikahan di tahun 2017 mendatang, Fandy Chow dan Stella Cornelia menginginkan konsep pernikahan yang intim.

Selain itu, mereka juga memimpikan pernikahan secara outdoor, dipinggir tebing,  seperti di Bali.

"Kalau pernikahan impian kami sama untungnya. Intimate wedding gitu. Di atas tebing outdoor, sunset, gitu sih," ujar Stella Cornelia saat ditemui bersama dengan Fandy Chow di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/12/2016).

"(Bali) Ya itu dream nya seperti itu," lanjut Stella.

Konsep pernikahan tersebut diakui Fendy Chow terinspirasi oleh gaya-gaya pernikahan pada film-film yang menampilkan konsep pernikahan yang modern, yang lebih sering menampilkan tebing dan laut sebagai latarnya.

"Kebanyakan nonton film kali ya hehehe. Kayak modern wedding yang pemberkatannya di atas bukit. Terus view laut," ucap Fandy Chow.

BERITA TERKAIT

Pria 27 tahun itu juga menginginkan tamu yang datang nantinya adalah orang-orang yang dekat dengannya dan Stella Cornelia saja.

"Yang datang ke sana yang bener bener deket aja. Hari itu momen buat aku, Stella, dan keluarga, temen-temen deket juga. Cuma itu masih dream kami. Belum kami omongin," tutue Fendy Chow.

Pasangan yang memiliki perbedaan umur lima tahun itu baru saja bertunangan hari Minggu lalu (25/12/2016), usai menggelar makan malam untuk merayakan hari raya natal.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas