Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Reaksi Istri Saat Tahu Roy Marten Digosipkan Menikah dengan Dini Indriani

Roy Marten baru-baru ini digosipkan telah menikah dengan gadis remaja bernama Dini Indriani. Lantas, bagaimana reaksi sang istri, Anna Maria?

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Reaksi Istri Saat Tahu Roy Marten Digosipkan Menikah dengan Dini Indriani
Tribunnews/JEPRIMA
Aktor senior Roy Marten saat menggelar konferensi pers untuk mengklarifikasi soal isu pernikahannya dengan perempuan muda bernama Dini Indriani dikawasan Mahakam, Jakarta Selatan, Jumat (30/12/2016). Menurut Roy, ia sebenarnya tak ingin menanggapi isu pernikahan tersebut. Apalagi, sang istri, Ana Maria, melarangnya untuk bereaksi atas gosip tersebut. Namun, dirinya merasa harus memberi klarifikasi karena sudah menyangkut keluarganya.Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor senior Roy Marten baru-baru ini digosipkan telah menikah dengan gadis remaja bernama Dini Indriani.

Lantas, bagaimana reaksi sang istri, Anna Maria, ketika mengetahui gosip tersebut?

Ditemui dalam jumpa pers di Koi Restaurant, Mahakam, Jakarta Selatan, Jumat (30/12/2016), Roy Marten mengaku langsung bicara mengenai hal itu kepada istrinya.

Sang istri pun tak marah karenanya.

"Saya langsung bicara sama istri saya ketika ada berita online. Saya ngomong, 'Ma, ini ada kejadian begini,' tapi nggak ada masalah. Nggak (marah)," ujar Roy Marten.

Hal tersebut dibenarkan pula oleh sang putra, Mahesa Gibran Marten.

BERITA TERKAIT

"Dari Mama, sih, nggak ada masalah, ya. Nggak marah, bahkan. Dia (merasa) lucu saja. Papa dari muda juga kan digosipinnya kayak gini. Apalagi, lihat foto-fotonya juga biasa. Yang tahu Papa kan sebenarnya Mama, yang setiap hari ketemu Papa," tutur Mahesa Gibran Marten.

Mengenai gosip tersebut, Anna Maria sempat melarang suaminya itu untuk melakukan klarifikasi.

Pasalnya, Anna Maria menganggap gosip tersebut akan reda dengan sendirinya dalam waktu dekat.

Namun, ternyata gosip tersebut tak kunjung mereda dan malah semakin hangat.

Pihak keluarga pun mulai menanyakan perihal gosip itu pada Anna Maria.

Demikian pula dengan teman-teman Anna Maria.

"Tapi, masalahnya adalah ketika mulai tambah ramai, tambah ramai, tambah ramai. Kemudian, istri saya mulai ditelepon keluarganya. Mulai nggak nyaman karena keluarganya semua tanya, 'Benar, nggak, ini Roy Marten mau kawin lagi?' Lho, anak saya saja belum kawin masa saya (kawin lagi). Kedua, teman-teman grupnya (istri), semua mulai tanya, mulai ribut. Mungkin, ya, agak mencurigai. Tampang begini mau kawin lagi, nggaklah," tutur Roy Marten diselingi tawa.

Seperti yang telah diberitakan, gosip tersebut bermula ketika Dini Indriani diketahui mengunggah foto-foto kebersamaan mereka ke akun media sosialnya dengan judul "merasa dicintai" dan "Selalu tambah endut aku".

Akun gosip di Instagramlah yang menyebarkan informasi dan screenshoot foto-foto itu.

Pada salah satu foto, seorang teman Dini Indriani meninggalkan komentar, "HWD (happy wedding) Sobat. Semoga menjadi keluarga sakina mawah warahma. Dini Indriani & Roy Marten."

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas