Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kesedihan Bintang Anak Jalanan Ini Saksikan Korban KM Zahro Express

edih dirasakan aktor Dylan Carr saat mengetahui kabar musibah terbakarnya KM Zahro Express hingga menewaskan penumpangnya.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kesedihan Bintang Anak Jalanan Ini Saksikan Korban KM Zahro Express
Apfia Tioconny Billy/Tribunnews.com
Dylan Carr saat dijumpai di kawasan Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (3/12/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sedih dirasakan aktor Dylan Carr saat mengetahui kabar musibah terbakarnya KM Zahro Express hingga menewaskan penumpangnya.

Pesinetron 'Anak Jalanan' itu ada di tengah laut saat KM Zahro yang mengangkut wisatawan menuju Pulau Tidung, Kepulauan Seribu, meledak saat berada 1 Mil bagian Muara Angke Barat, Hari Minggu (1/1/2017) lalu

Saat kapal tersebut meledak, Dylan berada di tengah laut menuju ke Muara Angke, sepulang berlibur dari
Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu.

Dylan Carr memang menghabiskan liburan tahun baru bersama dengan kekasihnya, Hana Saraswati dan teman-temannya.

Saat sampai di Muara Angke, Dylan Carr melihat sudah banyak mobil ambulance, mobil jenazah, dan sempat mencari kabar hingga diketahuinya ada 10 orang yang sudah meninggal.

Pria kelahiran Belitung itu juga mengaku sedih mengetahui banyaknya jumlah korban yang awalnya berniat pergi untuk berlibur itu.

BERITA TERKAIT

"Pas sampe sana ada ambulance, mobil jenazah. Gue tanya ada 10 orang yang udah meninggal. Pas baca berita ada 23 orang. Ya sedih sih orang niatnya mau berlibur, sedih banget," ucap Dylan Carr.

Meski sedih, pria 21 tahun itu pun kaget dan merasa bersyukur dapat sampai rumahnya dengan selamat.

"Bersyukur gue masih sampai rumah sehat selamat, gue tuh dapat kabar pas pulang di tengah-tengah perjalanan itu di laut ada yang ngomong ada kebakaran. Ya kaget," tutur Dylan Carr saat ditemui di Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (3/1/2017).

Aktor yang pernah tersandung kasus narkoba itu pun mengaku tidak takut untuk kembali melakukan perjalanan ke Pulau Tidung, namun ia akan lebih memilih kapal yang lebih bagus dan yang tidak melanggar peraturan.

"Trauma sih enggak paling gue kalau pengen nyari kapal, kapal yang bagus. Soalnya emang kemarin limit 100 tapi yang naik lebih dari 200 orang, itupun udah dilanggar," papar Dylan Carr.

Terbakarnya Kapal Zahro Ekspres hingga saat ini menewaskan 23 orang, 17 orang luka-luka, dan 17 orang lainnya diduga hilang, pada Minggu 1 Januari 2017 pukul 08.44 wib di Muara Angke, Jakarta Utara.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas