Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Keberuntungan Ahmad Dhani Pada 2017 Masih di Bidang Seni Bukan Politik

Ahmad Dhani diramalkan akan tetap memiliki keberuntungan terkait bakat dan talentanya di bidang seni, khususnya musik, pada 2017 ini.

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Keberuntungan Ahmad Dhani Pada 2017 Masih di Bidang Seni Bukan Politik
Tribunnews/JEPRIMA
Musisi Ahmad Dhani saat mendatangi Kantor Pusat Direktorat Jendral Pajak (KPDJP) dikawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2016). Ahmad Dhani hadir memenuhi pemanggilan untuk melakukann pemeriksaan. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ahmad Dhani diramalkan akan tetap memiliki keberuntungan terkait  talentanya di bidang seni, khususnya musik, pada 2017 ini.

Hal itu dikatakan oleh Baby Djenar, seorang peramal Tarot.

Padahal musikus ternama itu telah mulai fokus menyelami dunia politik, terlebih ketika dirinya menjadi calon Wakil Bupati Bekasi.

"Tapi, talenta dan bakat yang Tuhan kasih bagi dia (Ahmad Dhani) itu ada di dunia seni. Jadi, keberuntungan seorang Ahmad Dhani di tahun 2017 ini masih sekitar talentanya dia, bakat dia. Kalaupun harus terjun ke dunia politik, itu salah satu bentuk pengabdiannya terhadap Nusantara," tutur Baby Djenar kepada Tribunnews ketika dihubungi melalui telepon.

Dikatakan Baby Djenar, suami penyanyi Mulan Jameela itu tak akan pernah bisa meninggalkan darah seni yang dimilikinya.

"Seorang Ahmad Dhani talenta dan bakatnya ada di seni. Dia seniman. Apa yang keluar dari mulut dia, apa yang ada di kepala dia, semuanya itu adalah art. Darah seni itu nggak akan pernah bisa ditinggalkan oleh Ahmad Dhani," ujar Baby Djenar.

BERITA TERKAIT

"Kalaupun harus terjun ke dunia politik, itu hanya dia mengeluarkan segala sesuatu yang dia miliki mengenai Indonesia. Dia mungkin punya gambaran, punya visi. Manusia kan pasti punya mimpi adanya suatu perubahan yang lebih positif. Nah, seorang Ahmad Dhani punya keinginan-keinginan bagaimana mengubah Nusantara menjadi lebih baik. Itu sesuatu yang manusiawi," lanjutnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas