Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Marshanda: Aku Jomblo, Doakan Saja Dapat Pasangan yang Baik

Aktris dan penyanyi Andriani Marshanda menampik dugaan bahwa dirinya kini telah kembali memiliki seorang kekasih.

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Marshanda: Aku Jomblo, Doakan Saja Dapat Pasangan yang Baik
Tribunnews/JEPRIMA
Selebriti Marshanda saat ditemui dilokasi syuting video klip single miliknya yang berjudul Siena di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (4/1/2017). Lagu ini merupakan ciptaan Marshanda yang dibuat khusus untuk anaknya sekaligus sebagai gembrakan untuk awal tahun. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris dan penyanyi Andriani Marshanda menampik dugaan bahwa dirinya kini telah kembali memiliki seorang kekasih.

Setelah menegaskan dirinya kini tak tengah menjalin hubungan asmara dengan siapa pun, Marshanda minta didoakan pula agar mendapat kekasih yang baik.

"Aku jomblo. Doakan saja aku dapat pasangan yang baik," ucap Marshanda ketika ditemui di The Lighthouse Studio, Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (4/1/2017).

Dugaan bahwa dirinya memiliki kekasih baru muncul ketika satu di antara akun gosip Instagram mengunggah fotonya bersama seorang laki-laki.

Dari judul yang tertera, Marshanda saat itu disebut tengah berada di sebuah kafe di Jimbaran, Bali, pada malam pergantian tahun.

Ia pun menyebut dugaan yang muncul hanyalah kesalahpahaman belaka.

BERITA TERKAIT

"Nggak. Itu, mah, heboh yang berlebihan saja, menurut aku. Kan bukan berarti setiap anak yang aku gendong dan aku peluk itu anakku, begitu juga setiap cowok yang aku temui dan bersama aku itu pacarku. Jadi, itu hanya salah paham saja dan terlalu heboh. Casual saja," papar Marshanda.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas