Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

The Kribo Band dan Trend Rambut Kribo 2017

Trend Rambut Kribo di tahun 2017 ini sepertinya kembali akan mencuat. Hal itulah yang membuat band The Kribo

Editor: FX Ismanto
zoom-in The Kribo Band dan Trend Rambut Kribo 2017
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/IST
The Kribo Band yang digawangi oleh, Riyo (Vokal), Jamal (Bass), Yugo (Rythem), Wendi (Guitar), dan Faisal (Drum), akan ramaikan model rambut 'Trend Rambut Kribo 2017'. TRIBUNNEWS.COM/IST 

Laporan Wartawan Tribunnews.com. Fx Ismanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Trend Rambut Kribo di tahun 2017 ini sepertinya kembali akan mencuat. Hal itulah yang membuat band The Kribo makin konsen berkarir karena mulai mendapat perhatian banyak orang dengan makin banyak fans di mana-mana.

Kiprah The Kribo yang digawangi oleh, Riyo (Vokal), Jamal (Bass), Yugo (Rythem), Wendi (Guitar), dan Faisal (Drum) pun mulai sibuk dengan jadual off air dan on air termasuk beberapa waktu lalu hadir disebuah acara tv swasta di indonesia. Dalam acara tersebut dibahas trend rambut kribo yang akan menjadi viral baik di instagram dan sosmed.

The Kribo Band Trend Rambut Kribo 2017

Penyanyi dan artis berambut kribo, Edi Brokoli yang hadir dalam acara tersebut bersama The Kribo berkomentar, "Saya sering lihat dan ketemu anak-anak muda rambut nya pada dikriboin wih seru nih. Apalagi grup The Kribo band akan meneruskan tren rambut kribo yang pernah beken dijaman dulu ini bakal menjadi trend baru di tahun 2017 ini," kata Edi Brokoli.

Acara bertema rambut kribo bersama the kribo dan edi brokoli itu akan di tayangkan di global tv. Acara tersebut bakal menjadi viral di medsos karena mengungkap tren rambut kribo dan kiprahnya The Kribo.

The Kribo Band Trend Rambut Kribo 2017

Saat rekaman acara, The Kribo juga memperkenal dengan menyanyikan lagu single terbaru nya yang berjudul "Demam Telolet" hasil karya musisi betawi, Hizrah Bacan. Lagu tersebut saat ini lagi ngehist di radio diseluruh Indonesia.

"Lagu Demam Telolet memang merujuk pada fenomena yang sedang heboh di masyarakat. Memang bukan kita saja yang bikin lagu dengan tema ini, tapi kalau yang lain konsepnya dangdut, atau musik DJ, kita tetap konsisten di jalur pop untuk tetap menceritakan demam telolet dimasyarakat," kata Riyo sang vokalis ditemui usai mengisi program bersama Edi Brokoli.

The Kribo Band Trend Rambut Kribo 2017
BERITA TERKAIT

Selain mencoba memanfaatkan momentum viral Om Telolet Om, dengan merilis lagu Demam Telolet, Riyo mengungkapkan bahwa The Kribo telah merilis video klip lagu tersebut yang kocak dan segar untuk dinikmati pencinta musik tanah air.

Link video clip Demam Telolet:
https://youtu.be/7UUoUAxMDRo

The Kribo Band Trend Rambut Kribo 2017

Riyo berharap karya The Kribo terbarunya itu dapat diterima dan menjadi hiburan bagi masyarakat Indonesia. "Munculnya fenomena telolet sepertinya bisa menjadi hiburan bagi masyarakat. Biar nggak tegang terus, dan semoga lagu ini bisa jadi hiburan dan diterima dengan baik oleh masyarakat," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas