Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Belum Siap Nikahi Teman Dekatnya, Sahrul Gunawan Sedang Mencari Jawaban Dari Allah

Setelah gagal mengarungi rumah tangga bersama Indriani Hadi, Sahrul Gunawan kini dikabarkan menjalani ta'aruf dengan seorang wanita.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Belum Siap Nikahi Teman Dekatnya, Sahrul Gunawan Sedang Mencari Jawaban Dari Allah
Tribunnews/JEPRIMA
Pemain film Sahrul Gunawan saat ditemui pada acara konferensi pers perayaan HUT ke-18 Rumah Zakat di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Jumat (12/8/2016). Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah gagal mengarungi rumah tangga bersama Indriani Hadi, Sahrul Gunawan kini dikabarkan menjalani ta'aruf dengan seorang wanita.

Sahrul pun belum menjawab pasti, kapan ia menikahi wanita yang masih dirahasiakan namanya itu.

"Kalau saya terburu-buru (menikah) juga saya belum siap, karena prioritas saya adalah bagaimana saya bisa melihat pertumbuhan anak-anak saya dengan baik," ujar Sahrul seraya tersenyum saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/1/2017).

"Nggak tahu (kapan menikah) nggak baik lama-lama sendiri. Saya sedang mencari jawaban dari Allah, siapa sebenarnya jodoh saya dan kapan waktu yang tepat," lanjut dia.

Syahrul menuturkan, ia dan wanita yang tengah dekat dengannya itu sudah saling mengenal sejak 4 bulan lalu. Semenjak perkenalan tersebut, keduanya semakin dekat.

Duda tiga anak tersebut menuturkan, antara dirinya dan sang wanita juga belum terucap komitmen untuk serius.

BERITA TERKAIT

"Kita mengalir saja, sekarang saya proses pacaran juga bukan. Seperti adik sendiri sih, tidak ada komitmen apapun," kata dia.

Sahrul juga menegaskan, ternyata ia tak menyebut hubungannya ini sebagai ta'aruf atau perkenalan secara Islami. Bagi Sahrul, ini hanya proses pendekatan.

"Sekali lagi saya tegaskan bukan Ta'aruf sih. Kita sedang PDKT (pendekatan). Eh itu ta'aruf juga ya? Ya saya punya (proses) pengenalan sendiri lah. Prosesnya nanti bagaimana, kalau sudah tahap serius lagi ya kenapa tidak," lanjut Syahrul.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas