Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Adu Akting, Stand Up Comedian Ini Tak Mau Menatap Mata Duo Serigala dan Alexa Key

Di film 'Security Ugal-ugalan' Stand Up Comedian,Sadana Agung Sulistya (Dana)beradu akting dengan Alexa Key dan Duo Serigala.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Adu Akting, Stand Up Comedian Ini Tak Mau Menatap Mata Duo Serigala dan Alexa Key
Tribunnews/JEPRIMA
Para pemain film Security Ugal-Ugalan yakni Sadana Agung Sulistya atau lebih dikenal Dana, Indro Warkop dan Alexa Key saat berkunjung kekantor Tribunnews.com, Palmerah, Jakarta Barat, Senin (9/1/2017). Security Ugal-Ugalan yang juga dibintangi oleh Duo Srigala, Henky Solaiman, dan Dimas Beck ini, akan mulai tayang di bioskop Indonesia pada 19 Januari 2017. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di film 'Security Ugal-ugalan' Stand Up Comedian,Sadana Agung Sulistya (Dana)beradu akting dengan Alexa Key dan Duo Serigala.

Saat harus beradu akting dengan Alexa Key, pemuda 23 tahun itu mengaku tidak mampu menatap mata artis berdarah Jerman itu.

Alasannya ia memang selalu grogi saat menatap mata para wanita.

"Karena saya grogi sama cewek kayaknya," ungkap Dana saat mengunjungi Redaksi Tribunnews.com, bersama dengan cast dan crew film 'Security Ugal-Ugalan', Senin (9/1/2016).

Rasa grogi yang timbul di diri Dana bukan karena Alexa Key tipe wanita idamannya, ia malah merasa merasa kalau ia tidak mampu mendapatkan wanita sekelas Alexa Key alias sadar diri.

"Lebih ke sadar diri, saya kalau sama cewek kayaknya gimana gitu, saya kan basicnya anak baik-baik nih," ujar Dana sambil tersenyum.

BERITA TERKAIT

Sedangkan saat menjelaskan pengalamannya beradu akting dengan Duo Serigala, Dana mengucapkannya dengan terbata-bata.

Awalnya sebelum bertemu, Dana sempat berpikir yang macam-macam namun saat kenal Dana memuji kesantunan kedua personelnya, Pamela Safitri dan Ovi.

"Kalau seksi duo serigala iya, syuting sama mereka tadinya berpikir kemana-mana, begitu ketemu malah enggak, duo serigala waw yaudah gitu, kayak kalau dibilang seronok, begitu ketemu orangnya lebih santun," tutur Dana.

Selain itu logat sunda dari personel duo serigala, yang identik dengan nada yang melemah di akhir kalimat membuatnya lebih santai saat berada didekat duo serigala.

"Logatnya sunda yang belakangnya melemah jadi lebih santai," ucap Dana.

Akting Dana, Alexa key, Duo Serigala, dan para pemain lainnya seperti Indro 'Warkop', Dimas Beck, hingga standup comedian lainnya seperti Lolox dan Acho yang menampilkan kehidupan mereka yang bekerja di sebuah perusahaan petugas keamanan bernama 'Megapolitan Security' bisa disaksikan di layar bioskop mulai 19 Februari 2017 mendatang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas