Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Alexa Key Menolak Seragam yang Sama dengan Duo Serigala

Dara 22 tahun itu tidak menyangka akan kembali mengenakan seragam kembali saat bekerja, karena terakhir kali ia mengenakan seragam di sekolah.

Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Mohamad Yoenus

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di film terbarunya, 'Security Ugal-ugalan', penyanyi Alexa Key mengenakan seragam layaknya petugas keamanan.

Dara 22 tahun itu tidak menyangka akan kembali mengenakan seragam kembali saat bekerja, karena terakhir kali ia mengenakan seragam saat di bangku sekolah.

"For me suka pakai seragam, di sekolah doang pakai seragam, gak pernah nyangka ada kerjaan pakai seragam, lucu banget," ujar Alexa Key, saat mengunjungi redaksi Tribunnews.com, Palmerah, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).

Sebelum seragam berwarna biru itu dikenakan, Alexa Key meminta kepada tim wardrobe film besutan MD Entertainment agar bajunya dibuat tidak terlalu sempit.

Sebab ia tidak mau terlihat seksi selama bermain di film 'Security Ugal-Ugalan' karena itu bukan karakternya dan ada pemain lain yang identik dengan citra seksi yaitu Duo Serigala.

Tidak hanya Alexa Key, para pemain film 'Security Ugal-Ugalan' yang akan tayang di bioskop 19 Januari mendatang seperti Indro 'Warkop', Dimas Beck, Duo Serigala, Dana, Acho, Lolox juga tampil mengenakan seragam. (*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas