Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Rambut Rontok Usai Dicat, Raffi Ahmad: Nanti Mau Dihitamkan Lagi atau Dibotakin

Hal itu terjadi lantaran suami Nagita Slavina alias Gigi tersebut tak tekun merawat rambutnya yang dicat dan di-bleaching.

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Rambut Rontok Usai Dicat, Raffi Ahmad: Nanti Mau Dihitamkan Lagi atau Dibotakin
Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com
Raffi Ahmad ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (12/1/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor dan presenter Raffi Ahmad mengalami kerontokan rambut.

Hal itu terjadi lantaran suami Nagita Slavina alias Gigi tersebut tak tekun merawat rambutnya yang dicat dan di-bleaching.

"Gue orangnya nggak terlalu rapi ngerawat rambut. Jadi, kalau udah diwarnai gitu, harusnya seminggu atau dua minggu sekali dirawat. Gue juga kan orangnya mandi sehari tiga kali, keramasnya sehari dua kali. Ternyata, mungkin, kulit kepala dan rambut gue nggak kuat, jadi cepat rontok," tutur Raffi Ahmad ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (12/1/2017).

Alhasil, jika kondisi rambutnya tak memungkinkan untuk kembali dicat hitam, ayah Rafathar Malik Ahmad itu pun hendak membotaki kepalanya.

"Harusnya ada (perawatan khusus). Cuma, emang gue bandel. Jadi, ya, udahlah, karena gue cuek, nanti mau dihitamkan lagi (rambutnya) atau dibotakinlah. Gampang. Kalau emang rambutnya rontok semua, ya, botak dulu. Kalau misalnya nggak, ya, balik lagi dihitamkan," ucap Raffi Ahmad.

"Paling ini (rontok) karena kemarin diputihin, di-bleaching, tuh. Ada pengorbanan, ya, perih-perih. Jadi, ya, udah, tunggu aja, paling dua atau tiga minggu lagi baru dihitamkan," tambahnya.

BERITA TERKAIT

Sementara itu, pihak-pihak yang bekerja sama dengannya memang sudah meminta Raffi Ahmad untuk mengembalikan warna rambutnya.

Sebelumnya, rambut Raffi Ahmad dicat untuk kepentingan film.

"(Pihak) iklan-iklan juga minta rambutnya hitam lagi. Kemarin kan karena shooting film, sama sekalian mau liburan tahun baru, karena abis dicat kuning, ah, udah, iseng-iseng aja," kata Raffi Ahmad.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas