Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Demi Jadi Pria Gay, Ganindra Bimo Jauhi Sang Istri

Demi mendalami perannya tersebut, Bimo rela tinggal terpisah dari sang istri selama satu bulan.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Demi Jadi Pria Gay, Ganindra Bimo Jauhi Sang Istri
TRIBUNNEWS.COM/NURUL HANA
Ganindra Bimo saat ditemui dalam acara Cocktail Cinema with Jakarta Undercover, di restoran Jenja, Mal Cilandak Town Square, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran sekaligus presenter Ganindra Bimo, harus berperan sebagai pria gay di film terbarunya yakni 'Moammar Emka's Jakarta Undercover'.

Demi mendalami perannya tersebut, Bimo rela tinggal terpisah dari sang istri selama satu bulan.

"Gue nggak bersentuhan sama bini (istri) gue selama satu bulan. Kita tinggal berpisah, dia di rumah dan gue di apartemen," kata Ganindra Bimo saat ditemui dalam acara Cocktail Cinema with Jakarta Undercover, di restoran Jenja, Mal Cilandak Town Square, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017).

Bukan tanpa alasan, Bimo rela melakukan hal tersebut. Sebab, perannya harus benar-benar kemayu alias layaknya seorang wanita.

Ketika kembali bertemu istrinya, Bimo khawatir sikapnya akan kembali maskulin.

"Karena kalau gue ketemu bini gue, pasti jadi beda lagi. Jadi biar gue nggak balik ke diri gue sendiri. Gue juga sampai break syuting (presenter)," lanjut dia.

BERITA TERKAIT

Dalam film Jakarta Undercover: Refleksi Cinta, Pesta, dan Realitas, Bimo berperan sebagai seorang pria yang sering menggoda pria lain. Bimo mengistilahkan peran tersebut sebagai 'laki-laki yang terjebak dalam tubuh wanita'.

Demi perannya, Bimo mendatangi bar-bar yang sarat akan kehidupan malam. Pria berusia 28 tahun itu pun turut melakukan observasi, dengan memperhatikan gestur laki-laki gay.

Film Moammar Emka's Jakarta Undercover ini, rencananya akan tayang di bioskop 23 Februari 2017 mendatang.

2006 lalu, film dengan judul sama telah dirilis.

Namun kali ini, sang sutradara Fajar Nugros ingin menampilkan penggalan cerita yang lain dari buku Jakarta Undercover karya Moammar Emka

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas