Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Digosipkan Punya Wanita Lain, Suami Olla Ramlan: Saya Enggak Punya Path

Aufar Hutapea, didampingi istrinya Olla Ramlan, meluruskan gosip miring tentang dirinya yang berhubungan dengan wanita lain.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Y Gustaman
zoom-in Digosipkan Punya Wanita Lain, Suami Olla Ramlan: Saya Enggak Punya Path
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Aufar Hutapea dan istrinya, Olla Ramlan, tampil mesra saat meluruskan gosip adanya wanita lain di rumah tangga mereka saat menghadiri syukuran akikah anak Nindy Ayunda di Jalan Karyawan, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/1/2017). TRIBUNNEWS.COM/APFIA TIOCONNY BILLY 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Beberapa waktu yang lalu rumah tangga pasangan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sempat diterpa isu tidak sedap.

Suami Olla yang berprofesi sebagai pengusaha itu dikabarkan menjalin kasih dengan wanita lain berdasar foto yang tersebar di media sosial.

Setelah lama tidak memberikan keterangan mengenai kabar tersebut, Aufar langsung menyanggah dan menyatakan dirinya tidak pernah mempunyai media sosial Path, yang disebut-sebut sebagai media ia berhubungan dengan si wanita lain.

"Gak ada, saya gak punya path," ungkap Aufar saat menghadiri syukuran akikah anak Nindy Ayunda di Jalan Karyawan, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/1/2017).

Olla yang berada di samping Aufar segera membenarkan suaminya itu tidak mempunyai Path, hanya menggunakan Instagram saja.

"Aufar gak main sosial media apapun, gak main apapun kecuali Instagram, ada cewek-cewek yang ngaku itu haknya dia. Yang jelas gak punya Path," tegas Olla.

BERITA TERKAIT

Diakuinya, setiap rumah tangga pasti pernah mengalami naik dan turun, dan pemberitaan isu mengenai keluarganya beberapa waktu lalu merupakan bagian dari hal tersebut.

"Biasa aja rumah tangga ada up and down, gimana menyikapinya saja. Kalau ada yang aneh santai aja," imbuh Olla.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas