Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sheryl Sheinafia Gugup Saat Memeluk Refal Hady

Sheryl mengakui, kegugupannya hilang lantaran ia sudah memiliki chemistry yang cukup kuat dengan Refal.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Sheryl Sheinafia Gugup Saat Memeluk Refal Hady
Tribunnews/NurulHanna
Sheryl Sheinafia dan Refal Hady dalam acara peluncuran Poster, Trailer, dan Original Sound Track (OST) film 'Galih & Ratna', di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Film remake 'Gita Cinta Dari SMA' yang berjudul Galih & Ratna', diperankan oleh Sheryl Shenafia dan aktor pendatang baru, Refal Hady. Sheryl berperan sebagai Ratna, sementara Refal berperan sebagai Galih.

Dalam suatu adegan di film tersebut, Sheryl harus berpelukan dengan Refal.

Pelantun 'Kutunggu Kau Putus' itu pun mengaku sempat merasa gugup.

"Scene (pelukan) itu benar-benar dilakukan sama Refal. Awalnya gugup sih, tapi yah lama kelamaan memang sesuai dengan Galih dan Ratna. Sudah bisa aku bayangkan," ucap Sheryl Sheinafia saat ditemui dalam acara peluncuran Poster, Trailer, dan Original Sound Track (OST) film 'Galih & Ratna', di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2017).

Meski sempat merasa gugup, Sheryl dan Refal harus melakukan adegan tersebut dengan alami. Hal tersebut demi merepresentasikan hubungan Galih dan Ratna yang merupakan pasangan ikonik.

Sheryl mengakui, kegugupannya hilang lantaran ia sudah memiliki chemistry yang cukup kuat dengan Refal.

BERITA REKOMENDASI

Sheryl secara pribadi, tidak melabeli Refal sebagai aktor pendatang baru sehingga kenyamanan pun tercipta di antara keduanya.

"Enggak sulit sih bangun chemistry sama dia (Refal). Dia punya akting yang bagus dan saya tidak menganggap dia 'new actor'. Nyaman gitu aja," kata Sheryl.

Sikap Sheryl yang rendah hati pun membuat Refal merasa nyaman.

"Nah kebetulan pemeran Ratna nya itu Sheryl, jadi enggak sulit kemistrinya. Saat workshop dan riding, sudah dapet kemistrinya karena dia (Sheryl) asik banget," ujar Refal.

Film 'Galih & Ratna' turut dibintangi oleh Marissa Anita, Joko Anwar, Ayu Dyah Pasha, dan Henggky Tornado.

Rencananya, film 'Galih & Ratna' akan tayang diseluruh bioskop pada 9 Maret 2017. Film ini juga akan tayang di Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas