Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Hidup Pamela Bowie Bagai Racikan Coklat

Aktris Pamela Bowie (23) kembali mendapatkan tawaran untuk berperan di sebuah film layar lebar berjudul 'The Choclate Chance'.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Hidup Pamela Bowie Bagai Racikan Coklat
TRIBUNNEWS.COM/REGINA KUNTHI ROSARY
Pamela Bowie ditemui usai press screening film The Chocolate Chance di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Pamela Bowie (23) kembali mendapatkan tawaran untuk berperan di sebuah film layar lebar yang diproduksi oleh Darihati Films, yang berjudul 'The Choclate Chance'.

Dalam film yang disutradarai Jay Sukmo ini, Pamela berperan sebagai 'Orvala Theobrama' seorang gadis yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Tidak hanya menjadi anak SMA, Pamela juga menjadi penjual donat di sekolahnya itu.

Semakin bertambahnya usia dan kehilangan kedua orang tuanya, ia pun menjadi peracik minuman coklat disebuah kedai.

Mantan kekasih Joshua Suherman ini mengatakan, demi melakukan totalitasnya berjualan coklat, ia harus rela belajar membuat coklat dengan barista selama satu hari full.

"Memang dari dulu suka coklat. Aku belajar coklat sama barista waktu itu. Sulit banget memang dan takarannya harus pas," kata Pamela Bowie saat ditemui dalam gala premiere film 'The Choclate Chance' di CGV Blitz Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2017).

Demi terlihat aktingnya memang benar-benar seperti barista, Pamela mengungkapkan kalau ia belajar hingga berkali-kali membuat minuman coklat.

BERITA TERKAIT

"Belajar buat minuman coklat yang ada panas dan dingin. Takerannya untuk panas atau dingin beda kan. Terus coklat ada dark dan putih (White) coklatnya yang juga beda takerannya. Aku juga harus diapalin juga dan enggak boleh salah, kalau salak gak karuan rasanya," ucapnya.

Karena sudah mengetahui beberap jenis coklat, Pamela mengatakan kalau coklat memiliki rasa yang sama dengan kehidupan setiap orangnya.

"Buat aku sih coklat itu ada manis dan pahit. Sisi positifnya kan akan menghasilkan sesuatu yang enak meski ada pahit dan manisnya," ujar Pamela Bowie.

Terbukti, kehidupan percintaan Pamela Bowie dengan Joshua Suherman telah kandas, meski hubungan mereka hanya bertahan sekitar satu tahun.

Oleh karena itu lah Pamela bisa menilai kehidupan seperti coklat, karena memang ia merasakan pahit dan manisnya hubungan percintaannya selama ia hidup.

The Choclate Chance menceritakan tentang wanita yang bernama Orvala Theobroma seorang wanita cantik pecinta coklat.

Arti nama Orvala Theobroma sendiri memiliki arti coklat. Sehigga Orvala ingin bekerja disebuah kedai atau resto coklat.

Rencananya, film yang diperankan oleh Pamela Bowie, Ricky Harun, Ega Olivia, Ferry Salim, Sheila Dara, dan lain-lain tersebut akan tayang diseluruh bioskop Indonesia, pada 2 Februari 2017 mendatang. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas