Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ega Oliva Kebanjiran Job di Tahun 2017

Aktris cantik, Ega Olivia mengaku dirinya merasa senang ketika ikut terlibat dalam bermain film The Chocolate Chance

Editor: FX Ismanto
zoom-in Ega Oliva Kebanjiran Job di Tahun 2017
nur ichsan/wartakota/wartakota
Artis cantik Ega Olivia saat ditemui di acara Gala Premiere film The Chocolate Change, di Cgv Blitzmegaplex, Mal Granmd Indonesia, Jumat (27/1). WARTA KOTA/Nur Ichsan 

Laporan Wartawan Warta Kota, Nur Ichsan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris cantik, Ega Olivia mengaku dirinya merasa senang ketika ikut terlibat dalam bermain film The Chocolate Chance, yang merupakan sebuah film bertema drama cinta remaja yang mengangkat tema cokelat, ketika  ditemui di acara gala premiere film tersebut di XXI CVG Blitz Megaplex, Mal Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (26/1).

Perempuan cantik ini menyatakan bila peran yang dilakoninya kali ini sangat berbeda dari peran-peran sebelumnya, yaitu menjadi sosok wanita yang dewasa dan tegas.

Ega Olivia
Ega Olivia

“Aku disini berperan sebagai Rina, manajer café yang dituntut berwibawa, dewasa dan tegas, berbeda sekali dari peran  sebelumnya, yaitu berperan menjadi anak SMA, yang bersifat kekanak-kanakan, pokoknya beda banget deh, ” kata aktris berusia 22 tahun ini.

Film bertema drama cinta remaja The Chocolate Chance, diproduksi Darihati Films & Minuman Cokelat Fallisto ini diadaptasi dari novel karya Yona Dianika.

Ega Olivia mengaku senang sekali mendapat peran seperti dalam film ini, karena bisa beradu akting dengan para bintang muda berbakat lainnya seperti Pamela Bowie, Ricky Harun dan Miqdad Addausy.

Ega Olivia
Ega Olivia

“Aku merasa sangat puas sekali selain filmnya bagus dari segi cerita juga aku bisa bermain bersama aktor dan aktris yang sudah berpengalaman, ” ujar Ega Olivia dengan wajah sumringah.

BERITA TERKAIT

Si Cantik Ega, rupanya mempunyai alasan tersendiri terhadap judul film yang dimainkannya, hingga dia merasa puas sekali, seperti halnya judul film tersebut The Chocolate Change yang mengangkat kisah tentang pahit manisnya cinta seorang remaja seperti halnya rasa cokelat yang dirasakan oleh mulut, selain itu film ini juga mempunyai nilai yang berisi pesan positif yang dapat dijadikan inspirasi oleh penonton dari sebuah persahabatan, hubungan orangtua, dan cita-cita.

Ega Olivia
Ega Olivia

Saat ini ia mengaku sedang merasa senang, karena di tahun 2017 ini sudah ada 2 judul film yang diperankannya akan segera tayang di bioskop.

“Aku bersyukur sudah ada dua judul film layar lebar lagi yang menunggu tayang di tahun ini, syutingnya sudah selesai dan tinggal tunggu masa tayangnya saja, tapi maaf judulnya, masih rahasia lho, biar kalian jadi penasaran, ” pungkas Ega Olivia.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas