Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Dimas Beck Ingin Buku Garapannya Jadi Film

Artis peran Dimas Beck telah rampung menggarap buku karya pribadinya yang berjudul 'Skripsi, Poci, dan Api'.

Dimas Beck Ingin Buku Garapannya Jadi Film
Wartakotalive/Arie Puji Waluyo
Dimas Beck mengisi peran di film Security Ugal-Ugalan yang diproduksi oleh rumah produksi MD Pictures, dengan lawan main komedian handal dan legenda, Indro Warkop. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran Dimas Beck telah rampung menggarap buku karya pribadinya yang berjudul 'Skripsi, Poci, dan Api'.

Dimas pun berniat menggarap film, dari buku yang merupakan kado hari ibu untuk sang bunda itu.

"Ya kalau ada yang mau (kerja sama) sih mau (buat film)," kata Dimas Beck saat ditemui di XXI Mall Mega Bekasi, Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini.

Namun, Dimas menuturkan di 2017 ini ia masih harus menyelesaikan sejumlan pekerjaan. Maklum, beberapa tahun kebelakang Dimas disibukkan dengan tugas akhir studinya di Universitas Bina Nusantara.

"Tapi memang 2017 ini banyak yang tertunda yang aku akan kerjakan," kata dia.

Buku berjudul 'Skripsi, Poci dan Api' itu sendiri kini sudah dapat dipesan. Setelah merampungkan buku tersebut, Dimas memang langsung terlibat beberapa judul film. Sehingga ia harus menunda niatnya tersebut.

Dalam buku yang terdapat campur tangan presenter Tamara Geraldine itu, Dimas menceritakan masa-masa dimana ia harus merawat sang ibunda, Ida Sudiyo, karena penyakit stroke.

"Isinya tentang waktu dulu, 10 tahun lalu kan ibu aku single mother, nah dia jatuh sakit kena stoke. Kalau orang stroke kan nggak bisa ngapa-ngapain, selama beberapa bulan saya merawat dia. Itu aku ceritakan tentang peralihan seorang anak yang kemudian karena situasi kondisi jadi orang tua. Gimana sih merawat seorang ibu," tutur Dimas.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas