Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Almarhum Putra Ketiga Indra Bekti Dikuburkan di Dekat Liang Kakek Neneknya

Almarhum putra ketiga presenter Indra Bekti, dimakamkan di dekat liang kubur kakek-neneknya pada Rabu (1/2/2017) di TPU Kamboja, Radio Dalam, Jaksel.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Almarhum Putra Ketiga Indra Bekti Dikuburkan di Dekat Liang Kakek Neneknya
TRIBUNNEWS.COM/NURUL HANNA
Almarhum putra ketiga presenter Indra Bekti, dimakamkan di dekat liang kubur kakek-neneknya pada Rabu (1/2/2017) di TPU Kamboja, Radio Dalam, Jakarta Selatan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Almarhum putra ketiga presenter Indra Bekti, dimakamkan di dekat liang kubur kakek-neneknya pada Rabu (1/2/2017) di TPU Kamboja, Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Bayi laki-laki yang telah diberi nama Kenward Athar Indra Bekti itu, dimakamkan di samping liang lahat kedua orangtua Indra Bekti, Aruji Priyanto yang meninggal 2015 lalu dan Safrida yang meninggal pada 1993.

Ayah dan ibu Indra Bekti tersebut dikuburkan dalam satu liang lahat.

Indra Bekti menuturkan, ia ingin semua keluarganya tetap dekat meski sudah berpisah karena kematian.

"Aku pengen keluarga aku tuh deket semua. Ini adalah rumah masa kecil aku, papa mamah juga dikuburin disini," kata Indra Bekti ditemui di kediamannya di Jalan Kemboja, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2017).

Presenter yang memiliki nama sebutan Inbek itu, akhirnya bersiskusi dengan sang istri, Aldilla Jelita. Inbek menuturkan, ia ingin Kenward bertemu kakek dan neneknya.

BERITA TERKAIT

"Akhirnya dikubur deket (makam orangtua) situ, pengen aja nanti kenwart ketemu eyang kakung sama putrinya. Jadi sempet ibunya dilla agak ngiri wah udah ketemu aja sama eyang kakung putrinya," tutur Inbek.

Sebelumnya pada Selasa (31/1/2017) pukul 23.20 WIB, Aldilla telah melahirkan anak ketiganya yang sudah diberi nama, Kenward Athar Indrabekti. Kenward meninggal beberapa menit setelah dilahirkan yakni pada pukul 23:43 WIB.

Hingga kini belum diketahui apa penyebab meninggalnya bayi mungil tersebut. Pada Minggu (23/1/2017) lalu, Aldilla diketahui menjalankan operasi penjahitan mulut rahim. Operasi tersebut bertujuan untuk mempertahankan kesehatan sang bayi didalam rahimnya.

Namun, takdir berkata lain, adik dari kedua anak Inbek, yakni Anabell Eleanor dan Dafania Syahira Indrabekti telah menghembuskan nafasnya yang terakhir.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas