Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

James Blunt Bakal Dirilis Album Terbaru Bulan Depan

Album baru ini merupakan kelanjutan dari Moon Landing, yang meraih platinum di UK dan menghabiskan 33 minggu di UK Top 40

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in James Blunt Bakal Dirilis Album Terbaru Bulan Depan
ist
James Blunt 

TRIBUNNEWS.COM - Vokalis sekaligus penulis lagu asal Inggris, James Blunt, kini kembali dengan album kelimanya, The Afterlove, yang akan dirilis pada 24 Maret 2017 melalui Atlantic Records. 

Album baru ini merupakan kelanjutan dari Moon Landing, yang meraih platinum di UK dan menghabiskan 33 minggu di UK Top 40 setelah dirilis pada 2013 lalu.

Pada proyek bermusiknya kali ini, James bekerja dengan banyak talenta lainnya untuk menulis dan merekam materi album The Afterlove.

Sejumlah nama besar yang dilibatkan dalam album ini adalah Ed Sheeran, Ryan Tedder, Amy Wadge (Ed Sheeran, Shannon Saunders), Johnny McDaid (Example, Biffy Clyro), Stephan Moccio (Miley Cyrus, The Weeknd), dan MoZella (Miley Cyrus, One Direction).

Penyanyi yang dulu pernah menjadi tentara berpangkat kapten dalam kesatuan British Army itu juga akan melaksanakan UK Headline Tour, The Afterlove Tour, dan sebuah penampilan di Eventim Apollo, London.

Ini merupakan tur pertama James setelah Moon Landing Tour atau di mana ia tampil di lebih dari 140 show di seluruh dunia dalam 12 bulan.

Sepanjang karier bermusiknya, James telah menjual lebih dari 20 juta album di seluruh dunia dan 12,8 juta single.

BERITA TERKAIT

Ia juga meraih lebih dari 625 juta views di YouTube and lebih dari 680 juta global streams di berbagai streaming platforms

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas