Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tangis Indra Bekti Pecah di Pusara Putra Ketiganya

Indra Bekti, sebelumnya tampak tenang saat menggendong jenazah putra ketiganya menuju lokasi pemakaman.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Tangis Indra Bekti Pecah di Pusara Putra Ketiganya
Tribunnews.com/Nurul Hanna
Presenter Indra Bekti menangis di pinggir pusara almarhum putra ketiganya, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kamboja, Jakarta Selatan, pada Rabu (1/2/2017) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter Indra Bekti, sebelumnya tampak tenang saat menggendong jenazah putra ketiganya menuju lokasi pemakaman.

Almarhum putra ketiganya, Kenward Athar Indra Bekti dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kamboja, Jakarta Selatan, pada Rabu (1/2/2017) sekira pukul 07:30 WIB, yang jauh dari kediaman Indra Bekti.

Usai memasukkan jenazah sang buah hati ke liang lahat, Indra Bekti kemudian beranjak menuju pinggir pusara. Di pinggir pusara, ia sempat terdiam sembari di tenangkan sanak saudaranya.

Beberapa menit terdiam, Bekti akhirnya menangis. Ia mengeluarkan suara is akan tangis kecil, yang mengisyaratkan duka yang mendalam. Setelah terisak, Indra Bekti langsung menyeka matanya.

Almarhum Kenward Athar Indrabekti, dimakamkan di samping liang lahat kedua orangtua Indra Bekti. Yakni, Aruji Priyanto yang meninggal 2015 lalu dan Safrida yang meninggal pada 1993. Ayah dan ibu Indra Bekti tersebut dikuburkan dalam satu liang lahat.

Sebelumnya pada Selasa (31/1/2017) pukul 23.20 WIB, Aldilla telah melahirkan anak ketiganya yang sudah diberi nama, Kenward Athar Indrabekti. Kenward meninggal beberapa menit setelah dilahirkan yakni pada pukul 23:43 WIB.

BERITA TERKAIT

Hingga kini belum diketahui apa penyebab meninggalnya bayi mungil tersebut. Pada Minggu (23/1/2017) lalu, Aldilla diketahui menjalankan operasi penjahitan mulut rahim. Operasi tersebut bertujuan untuk mempertahankan kesehatan sang bayi didalam rahimnya.

Namun, takdir berkata lain, adik dari kedua anak Inbek, yakni Anabell Eleanor dan Dafania Syahira Indrabekti telah menghembuskan nafasnya yang terakhir.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas