Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ini Sikap Slank Jika Slankers Tak Ikut Pilihannya

Penggebuk drum Slank, Bimbim, menyadari jika tak semua penggemar Slank akan mendukung calon gubernur yang sama.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ini Sikap Slank Jika Slankers Tak Ikut Pilihannya
Tribunnews/JEPRIMA
Aksi panggung grup band SLANK saat tampil pada perayaan Ulang Tahun Indosiar yang ke 22 dengan tema Konser Raya 22 di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/1/2017) malam. Dalam kesempatan tersebut, Slank menampilkan sesuatu yang spesial. Tidak hanya merayakan HUT Indosiar, di penampilannya kali ini Slank sekaligus melaunching lagu terbarunya yang berjudul Pala Lu Peank. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Slank tetap menghargai pilihan para Slankers, sebutan untuk penggemar Slank meski tak sama seleranya, termasuk saat memilih calon pemimpin seperti Gubernur.

Penggebuk drum Slank, Bimbim, menyadari jika tak semua penggemar Slank akan mendukung calon gubernur yang sama.

"Kita harus belajar tidak memaksakan kehendak, kalau Slankers nggak ikut (pilihan) kita, yasudah. Ada juga Slankers yang bilang nggak ikut (pilihan) kita tapi tetap cinta Slankers, ya kita juga respect (hargai)," ucap dalam jumpa pers konser #KonserGue2 di Warung Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (3/1/2017).

Tentang pilihannya, Bimbim juga menuturkan alasannya mantap mendukung Ahok.

Di tengah memanasnya isu politik jelang Pilkada, Bimbim tetap menilai kinerja Ahok lebih baik dari dua pasangan calon lainnya.

"Kita lebih lihat sosok sih yang pasti. Yang gampang-gampang saja. Sosok yang anti korupsi, berani, jujur. Selain bukti yang sudah ada ya, itu poin yang kita tekankan," lanjut Bimbim.

BERITA TERKAIT

Sebagai bentuk dukungannya, Grup musik yang kerap menyuarakan aspirasi politiknya ini terlibat dalam konser bertajuk #KonserGue2.

Konser yang menghadirkan sejumlah musisi ini, bertujuan mendukung calon gubernur DKI Jakarta 2017 nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Dalam konser #KonserGue2, Slank akan membawakan 13 lagu. Grup musik pemilik lagu 'Sepeti Para Koruptor' ini juga akan berkolaborasi dengan Dira Sugandhi, Gita Gutawa, dan Oppie Andaresta.

Konser yang digelar di Ex-Driving Range Senayan, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat ini akan menghadirkan Jay Subiakto, Marcello Tahitoe, Tompi, Pnce, Dian HP, Sandhy Sandoro, Kikan, Krisdayanti, PMR, Dira Sugandi, Shanty, Gita Gutawa, Project Pop, Happy Salma, Zastrouw Al Ngatawi & Orkes Kiganjur, serta Iwa K.

Musisi-musisi tersebut secara sukarela, menyumbang suara dalam konser yang akan di adakan pada Sabtu (4/1/2017). Konser digelar selama enam jam, yakni pukul 11:30 hingga 18:00 WIB.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas