Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Perasaan Tak Nyaman Dirasakan Indra Bekti Sebelum Ken Berpulang

Indra Bekti mengaku memiliki firasat, sesaat sebelum bayi yang dilahirkan istrinya, Aldilla Jelita, meninggal dunia.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Perasaan Tak Nyaman Dirasakan Indra Bekti Sebelum Ken Berpulang
Tribunnews.com/Nurul Hanna
Presenter Indra Bekti, menggendong jenazah putra ketiganya menuju Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kamboja, pada Rabu (1/2/2017) sekira pukul 07:30 WIB. Lokasi pemakaman tersebut tak jauh dari kediaman Indra Bekti. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indra Bekti mengaku memiliki firasat, sesaat sebelum bayi yang dilahirkan istrinya, Aldilla Jelita, meninggal dunia.

Saat itu, Bekti mengaku sudah memiliki perasaan kurang enak ketika ia habis menunaikan salat.

"Aku ada sedikit (firasat), lagi mandi dan habis salat, dokter bilang bayinya akan baik-baik saja, tapi perasaanku gimana gitu," kata Bekti saat dijumpai NOVA.id.

Perasaan gamang yang dirasakan Bekti berawal ketika ia mendengarkan cerita dari dokternya.

Sang dokter menyebutkan kalau istrinya pernah mengalami hal yang sama dengan Dhila. Bayinya meninggal dunia saat terpaksa harus dilahirkan diusia 5 bulan.

"Dokter sempat cerita pengalaman yang sama, istrinya hamil 5 bulan, pendarahan, dan bayinya lahir dan meninggal, aku sudah kebayang tuh," kata Bekti miris.

Meski Bekti sudah memiliki firasat bayinya tak akan selamat, namun ia masih terus berharap jika anak ketiganya bisa hidup. Makanya, sesaat setelah lahir, Kenward masih diberi alat bantu pernapasan.

BERITA TERKAIT

"Kalaupun terjadi, aku berdoa ini yang terbaik. Tapi aku maunya hidup. Saat lahir hidup, itu kan dibantu oksigen. Kalaupun kenapa-kenapa, aku bakal urus. Tapi Allah lebih sayang sama Ken, Allah tentukan hal lain," tukas Bekti.

Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas