Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pasca-Kehilangan Anak, Begini Kondisi Kesehatan Istri Indra Bekti

Jika kondisinya terus membaik, menurut dr Febie Chriestya, Aldhila Jelita akan diperbolehkan pulang ke rumah dalam beberapa hari ke depan.

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Pasca-Kehilangan Anak, Begini Kondisi Kesehatan Istri Indra Bekti
Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com
Indra Bekti ditemui di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (8/2/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kondisi kesehatan Aldhila Jelita, istri presenter Indra Bekti, sejak dua hari belakangan telah membaik. 

Hal itu dinyatakan oleh Indra Bekti ketika ditemui di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (8/2/2017).

"Dari sejak masuk rumah sakit, kemudian harus kehilangan anak kami, dan pascakelahiran pun Bunda Dhila masih harus berada di rumah sakit, sudah 13 hari, sekarang keadaannya sudah membaik," tutur Indra Bekti

"Dua hari ini, alhamdulillah, entah kekuatan dari mana, dia (Dhila) sempat mandi terus ketemu saya, bapaknya, dan doker, tiba-tiba ada kekuatan sehingga dia pede. Bangun pagi juga terasa enak, nggak ada meriang, nggak ada demam," lanjutnya. 

Jika kondisinya terus membaik, menurut dr Febie Chriestya, Aldhila Jelita akan diperbolehkan pulang ke rumah dalam beberapa hari ke depan.

"Udah dua hari ini, (Dhila) udah nggak kritis. Ya, mudah-mudahan, kalau progress baik, satu-dua hari ini bisa pulang, ujar dr Febie Chriestya. 

BERITA TERKAIT

Seperti yang telah diberitakan, sebelumnya, Aldhila Jelita sempat terancam keguguran lantaran terkena infeksi saluran kencing. 

Kemudian, Aldhila Jelita yang tengah hamil lima bulan itu pun menjalani operasi pengikatan mulut rahim, pada Minggu (22/1/2017) lalu, demi menyelamatkan bayinya. 

Sayangnya, sang bayi meninggal 23 menit setelah dilahirkan pada Selasa (31/1/2017) pukul 23.20 WIB.

Jenazah bayi yang diberi nama Kenward Athar Indrabekti itu pun dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kamboja, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2017). 
 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas