Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Setelah Kehilangan Anak, Istri Indra Bekti Tak Trauma dan Masih Ingin Hamil Lagi

Aldhila Jelita, istri presenter Indra Bekti, tak lantas trauma dan enggan hamil lagi setelah sempat kehilangan bayi yang baru dilahirkannya.

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Setelah Kehilangan Anak, Istri Indra Bekti Tak Trauma dan Masih Ingin Hamil Lagi
TRIBUNNEWS.COM/REGINA KUNTHI ROSARY
Indra Bekti dan dr Febie Chriestya ditemui di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (8/2/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aldhila Jelita, istri presenter Indra Bekti, tak lantas trauma dan enggan hamil lagi setelah sempat kehilangan bayi yang baru dilahirkannya.

Hal itu diungkapkan oleh Indra Bekti ketika ditemui di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (8/2/2017).

"Tadi, sih, kata dokter, kalau mau punya anak, ya, kurang lebih setahun lagi. Dia (Dhila) bilang, 'Tuh, Ayah, setahun lagi.' Dia yang ngajak kayaknya, gitu. Dia ngajakin punya (anak) lagi, mau dia," ujar Indra Bekti semringah.

Respon istrinya ini tentu saja membuat Indra Bekti senang.
"Aku senang, dia (Dhila) masih semangat untuk mau punya anak lagi walaupun sempat lemas, nggak ada semangat, minggu lalu. Sempat terpikir, 'Dia mau nggak, ya, punya anak lagi? Trauma nggak, ya?' Pas ketemu dan dibilangin dokter keadaannya seperti apa, dia langsung semangat, mau ikuti kata dokter," lanjutnya.

Kendati demikian, ketika nanti memutuskan hendak menambah momongan, Aldhila Jelita dan Indra Bekti sepakat akan mempersiapkannya matang-matang lebih dahulu.

Terlebih, dalam hal kesehatan.

BERITA TERKAIT

"Sepertinya, setahun dulu, ya. Kita lihat dulu. Semua pasti atas izin Allah dan dokter-dokter juga. Harus persiapkan lebih matang lagi. Harus benar-benar dicek kesehatannya," tutur Indra Bekti.

"Yang pertama dan kedua kan ada persiapan. Kalau yang ini kan kebobolan, ya. Nggak ada program, nggak ada persiapan, lho, jadi. Yang ketiga ini kan benar-benar kehendak Allah, ya. Untuk yang berikutnya pasti lebih persiapan lagi, program lebih efektif lagi," tambahnya.

Seperti yang telah diberitakan, sebelumnya, Aldhila Jelita sempat terancam keguguran lantaran terkena infeksi saluran kencing.

Kemudian, Aldhila Jelita yang tengah hamil lima bulan itu pun menjalani operasi pengikatan mulut rahim, pada Minggu (22/1/2017) lalu, demi menyelamatkan bayinya.

Sayangnya, sang bayi meninggal 23 menit setelah dilahirkan pada Selasa (31/1/2017) pukul 23.20 WIB.

Jenazah bayi yang diberi nama Kenward Athar Indrabekti itu pun dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kamboja, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2017).

Ternyata, setelah melahirkan dan terpaksa kehilangan bayinya, di paru-paru Aldhila Jelita ditemukan pula adanya infeksi terselubung (silent infection).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas