Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Suka Duka Devita Rusdi Jadi Tim Sukses Agus-Sylvi

Model Devita Rusdi, menuturkan suka dukanya selama menjadi tim sukses pasangan calon gubernur nomor urut satu, Agus-Sylvi.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Suka Duka Devita Rusdi Jadi Tim Sukses Agus-Sylvi
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Devita Rusdi saat hadir di debat pertama pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur, di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Model Devita Rusdi, menuturkan suka dukanya selama menjadi tim sukses pasangan calon gubernur nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni.

"Ya suka dukanya mungkin terasa di pergaulan ya, ada beberapa di lingkungan saya yang (mendukung) nomor dua dan nomor tiga. Ya dukanya itu lah ya mungkin karen lingkungan sekitar," tutur Devita Rusdi kepada Tribunnews, usai debat final pilgub di Hotel Bidakara, Menteng, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (10/2/2017) malam.

Namun, wanita berusia 33 tahun tersebut memilih untuk tetap fokus kepada tugasnya sebagai tim sukses.

Devita juga berharap, nantinya ia dapat bersilaturahmi kembali dengan rekan dan tetangganya usai Pilkada berakhir.

"Tapi saya menyikapinya ya ini tugas kami (tim sukses) ya, semoga nanti di selesai Pilkada ini kita bisa silaturahmi dengan baik," pungkas Devita.

Devita yang merupakan anggota dari Partai Amanat Nasional (PAN), juga menjabat sebagai wakil bendahara tim sukses Agus Sylvi.

BERITA TERKAIT

Selain karena kewajibannya sebagai tim sukses, Devita juga menyatakan bahwa dukungannya terhadap Agus berasal dari hati nurani.

"Selain jadi bagian dari partai pendukung, saya juga mendukung dari hati. Dan dan sudah kewajiban saya untuk mendukung mas Agus karena saya timses (tim sukses)," kata Devita.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas