Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lama Tak Manggung, Nindy Ayunda Rasakan Kerinduan Seperti Ini

Sejak hamil dan melahirkan anak keduanya, penyanyi solo Nindy Ayunda memang tak lagi memenuhi undangan tampil di sejumlah panggung.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Lama Tak Manggung, Nindy Ayunda Rasakan Kerinduan Seperti Ini
Tribunnews/JEPRIMA
Pasangan selebriti Nindy Ayunda dan Suaminya, Askara Parasady saat menggelar acara aqiqah anak kedua mereka yang bernama Akhiffa Dinira Parasady Harsono di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (21/11/2017). Konsep kupu-kupu dengan warna ungu sangat mendominasi dekorasi acara tersebut, Sajian makanannya pun sangat apik tertata layaknya pesta pernikahan. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejak hamil dan melahirkan anak keduanya, penyanyi solo Nindy Ayunda memang tak lagi memenuhi undangan tampil di sejumlah panggung.

Kini, ia merasakan kerinduan suasana ketika berada di atas panggung.

"Bagaimana serunya orang bisa hafal lagu kita, saat kita manggung di luar kota. Ibaratnya tuh kayak mereka di daerah cuma kenal lagu ST12 dan Wali, tapi ternyata pas aku nyanyi lagu aku, orang pada hafal," kata Nindy Ayunda saat ditemui di kediamannya, di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2017).

Nindy juga mengakui, ia sangat merindukan euforia penonton saat menyanyikan lirik lagu miliknya.

"Biasanya kan penyanyi perempuan diundang nyanyi untuk acara indoor, sekalinya aku dapat outdoor itu berasa banget euforia pada saat ada di atas panggung. Dinikmati banget saat semua bareng-bareng nyanyiin lirik lagu kita," lanjut Nindy.

Sejak hamil dan melahirkan anak keduanya yakni Akifa Dhinara Parasady Harsono, Nindy memang hanya memenuhi undangan untuk sejumlah acara off-air.

BERITA TERKAIT

Kini, setelah putrinya berusia empat bulan dia berniat segera mempersiapkan diri untuk rekaman single terbaru.

Rencananya, ketika Akifa sudah berusia satu tahun ia siap kembali ke industri musik.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas