Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Buktikan Dirinya Sehat, Ratu Keroncong Waldjinah Nyanyikan Walang Keket

Untuk membuktikan dirinya telah sehat sepulang dari rumah sakit, maestro keroncong Waldjinah sempat menyanyikan lagu Walang Keket.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Buktikan Dirinya Sehat, Ratu Keroncong Waldjinah Nyanyikan Walang Keket
TribunSolo.com/Chrysnha Pradipha
Maestro keroncong Waldjinah tampak ceria saat ditemui TribunSolo.com di rumahnya di Mangkuyudan RT04 RW02, Laweyan, Surakarta, Jawa Tengah, Kamis (23/2/2017) siang. TRIBUNSOLO.COM/CHRYSNHA PRADIPHA 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Chrysnha Pradipha

TRIBUNNEWS.COM, SURAKARTA - Setelah dirawat di Rumah Sakit Kasih Ibu sejak Selasa (21/2/2017), akhirnya Waldjinah diperbolehkan pulang ke rumah oleh dokter.

Maestro keroncong asal Surakarta ini pulang ke kediamannya di Mangkuyudan, Laweyan, Surakarta, Jawa Tengah, pada Rabu (22/2/2017) pukul 17.00 WIB.

"Ibu sudah diperbolehkan pulang oleh dokter karena kondisinya membaik," kata Ari Mulyono, putra keempat Waldjinah, kepada TribunSolo.com, Kamis (23/2/2017) siang.

"Kadar gula sudah mendekati normal. Saat terakhit dicek pada Rabu siang yaitu diangka 87 mendekati normal 110," Ari menambahkan.

Waldjinah kini sudah bisa bercanda dengan keluarga dan dan juga duduk normal. "Sudah sembuh, sudah normal, sudah bisa nyanyi lagi," kata Waldjinah.

Wanita yang didapuk sebagai Ratu Keroncong itu sampai membuktikan kondisinya sudah sehat dengan menyanyikan lagu andalannya Walang Kekek.

BERITA TERKAIT

Kepada TribunSolo.com, Waldjinah yang kini menginjak usia 71 tahun itu mempersembahkan lagu tersebut dengan merdu meski hanya satu reff saja.

Waldjinah mengucap terima kasih kepada dokter Hendrato dan pihak Rumah Sakit Kasih Ibu yang telah merawatnya.

Dia juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada keluarga, teman, dan warga Surakarta yang telah mendoakan kesehatannya.

Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas