Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Bjorka Pernah Bikin Hati Ringgo Agus Rahman Tersiksa dan Hancur, Apa yang Terjadi?

Aktor Ringgo Agus Rahman mengaku pernah merasa tersiksa dan hancur hatinya gara-gara sang buah hati, Bjorka Peter Morscheck.

Bjorka Pernah Bikin Hati Ringgo Agus Rahman Tersiksa dan Hancur, Apa yang Terjadi?
Instagram
Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck bersama buah hatinya Bjorka Dieter Morscheck 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor Ringgo Agus Rahman mengaku pernah merasa tersiksa dan hancur hatinya gara-gara sang buah hati, Bjorka Peter Morscheck.

Apa sebab?

Dikisahkan Ringgo Agus Rahman, dirinya pernah bekerja selama sebulan di luar kota.

Untuk mengobati rasa rindu, setiap hari dirinya berkomunikasi melalui aplikasi videocall dengan anak hasil perkawinannya dengan model cantik Sabai Dieter Morscheck tersebut.

Malangnya, saat pulang ke rumah, Bjorka Peter Morscheck tak mengenali Ringgo Agus Sabai sehingga hatinya terasa hancur.

"Kayak kemarin, tuh, kerja sebulan ke luar kota, kesiksa gue (karena nggak bertemu anak). Yang paling kesiksa adalah ketika sebulan gue pergi, videocall tiap hari, pas ketemu, nggak kenal anaknya sama bapaknya sendiri. Hancur hati gue, hancur!" tutur Ringgo Agus Rahman ketika ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2017).

Mengapa sampai sedemikian tersiksa dan hancur hatinya, diakui Ringgo Agus Rahman, pasalnya kini ia tengah amat menikmati kebahagiaan sebagai seorang ayah.

"Dulu, kalau ada anak kecil, anak orang, tuh, bingung dan nggak tahu harus gimana. Gue dulu lihat teman gue yang udah punya anak duluan, 'Kenapa foto Instagram dia isinya anak semua, sih?' Karena gue nggak ngerti, kan. Pada saat gue punya anak, rasanya, tuh, kayak norak, deh," ucapnya.

Bahkan, dikatakan Ringgo Agus Rahman, memiliki buah hati ialah momen paling luar biasa dalam hidup yang enggan ditukarnya dengan apa pun.

"Hal yang paling gue syukuri dalam hidup ini, banyak hal, dari nikah dan segala macam, punya anak itu hal yang paling luar biasa. Menurut gue, seberapa menyenangkannya hidup gue dulu, kalau ditukar sama momen sekarang, aduh, gue nggak mau nuker apa pun," ujar Ringgo Agus Rahman.

"Menurut gue, momen punya anak, tuh, momen yang semuanya berubah. Bjorkalah sumber inspirasi, sumber rezeki, faktor berubahnya pola pikir. Norak, gue. Bisa dibilang berlebihan banget, sih, ke anak. Ya, emang," tambahnya.

Ikuti kami di
Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...

Produk Populer

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas