Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Zootopia Raih Film Animasi Terbaik di Oscar 2017

Film animasi yang bercerita tentang kisah polisi kelinci bernama Judy Hopps, yakni Zootopia, memenangkan The Academy Award atau Oscar 2017.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Zootopia Raih Film Animasi Terbaik di Oscar 2017
net
Zootopia Raih Film Animasi Terbaik di Oscar 2017 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Film animasi yang bercerita tentang kisah polisi kelinci bernama Judy Hopps, yakni Zootopia, memenangkan The Academy Award atau Oscar 2017.

Zootopia bersaing dengan empat film animasi lainnya yakni Moana, Kubo and The Two Strings, My Life as a Zucchini dan The Red Turtle.

Sang sutradara, Byron Howard dan Rich Moore pun menerima piala bergengsi tersebut.

Film produksi Walt Disney Studios Motion Pictures ini juga melibatkan penyanyi Shakira untuk bernyanyi lagu 'Try Everything' yang dijadikan Soundtrack.

Meski banyak para pecinta film menjagokan Moana, nyatanya film yang mengajarkan pesan moral tentang kehidupan sosial ini meraih kemenangan.

Perhelatan akbar Oscar ke-89 dihelat di Dolby Theatre in Hollywood, California, Amerika Serikat pada 26 Februari 2017 malam.

BERITA TERKAIT

Oscar 2017, sebelumnya telah mengumumkan para nominasi pada Selasa (24/1). Tahun ini, Academy Awards dipandu oleh komedian dan pembawa acara Jimmy Kimmel.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas