Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ini yang Membuat Nadine Chandrawinata Langsung Terima Peran dalam Film Labuan Hati

Yang terpenting ketika main film adalah, pada saat baca script, saya merasa ada sentuhan secara batin

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Ini yang Membuat Nadine Chandrawinata Langsung Terima Peran dalam Film Labuan Hati
Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com
Nadine Chandrawinata ketika bertandang ke Kantor Redaksi Tribunnews di Palmerah Barat, Jakarta, Selasa (7/3/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris dan presenter cantik Nadine Chandrawinata turut berperan dalam film Labuan Hati sebagai Indi.

Ditemui ketika bertandang ke Kantor Redaksi Tribunnews di Palmerah Barat, Jakarta, Selasa (7/3/2017), Nadine Chandrawinata bertutur mengenai alasan dirinya menerima tawaran berperan dalam film yang diproduseri dan disutradarai oleh Lola Amaria itu.

Menurut Nadine Chandrawinata, peran Lola Amaria sebagai sutradara menjadi satu di antara beberapa alasan yang dimilikinya.

"Kenapa saya mau main di sini itu karena yang nge-direct Mbak Lola. Saya mengagumi karya Mbak Lola. Pada saat Mbak Lola sodorkan cerita ini, saya tahu saya di tangan yang tepat," ujar kakak Marcel dan Mischa Chandrawinata tersebut.

Selain itu, tim produksi dinilai Nadine Chandrawinata amat profesional dalam menggarap film Labuan Hati dan memiliki ritme kerja yang sama dengannya.

"Yang membuat saya mengiyakan adalah peran Mbak Lola. Kedua, saya senang bekerja sama orang yang ritmenya sama kayak saya, cepat dan tegas akan apa yang dikerjakan. Saya lihat, dari awal persiapan, tim ini profesional sekali. Mau di ketinggian mau, di dalam laut, semua dikerjakan dengan baik sekali," tutur Nadine Chandrawinata.

BERITA TERKAIT

Tak lupa, naskah film mempengaruhi pula dirinya untuk menerima tawaran tersebut.

"Yang terpenting ketika main film adalah, pada saat baca script, saya merasa ada sentuhan secara batin yang, 'Wah, saya bisa perankan dan merasa tertantang.' Pada saat saya membaca itu, saya langsung bilang iya. Saat itu, saya belum tahu lawan main saya siapa. Tapi, saya yakin, Mbak Lola matanya tidak akan salah," ujar Nadine Chandrawinata.

Sementara itu, ia mengaku dipermudah lantaran telah beberapa kali mengeksplor Labuan Bajo yang menjadi latar tempat film Labuan Hati.

Rekan-rekan sesama pemain pun beberapa di antaranya telah dikenal Nadine Chandrawinata sejak lama.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas