Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jago Menyelam, Kelly Tandiono Pernah Mengejar-ngejar Hiu

Bahkan, Kelly Tandiono terhitung mahir melakukan olahraga tersebut, khususnya menyelam. Kelly punya kisah menarik soal itu.

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Jago Menyelam, Kelly Tandiono Pernah Mengejar-ngejar Hiu
Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com
Kelly Tandiono ketika bertandang ke Kantor Redaksi Tribunnews di Palmerah Barat, Jakarta, Selasa (7/3/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bagi aktris dan model ternama Kelly Tandiono kegiatan mendaki gunung dan menyelam, bukanlah hal asing.

Bahkan, Kelly Tandiono terhitung mahir melakukan olahraga tersebut, khususnya menyelam.

Kelly punya kisah menarik soal itu. Ia pernah 'mengejar-ngejar' hiu.

"Kalau aku sudah biasa di bawah air kan, udah ke mana-mana sendiri, udah ngejar hiu, segala macam," paparnya dengan nada terdengar riang.

Karena kebiasaan itulah, ia berkisah pula mengenai betapa sulitnya ia ketika harus berakting layaknya perempuan yang baru pertama kali melakukan hiking dan diving.

Kelly  memerankan Bia dalam film Labuan Hati yang disutradarai dan diproduseri oleh Lola Amaria.

BERITA TERKAIT

Berbeda dari karakter dalam kehidupan nyatanya, tokoh Bia yang diperankan Kelly Tandiono merupakan seorang sosialita yang tak suka berolahraga dan berpetualang di alam.

Selain itu, Bia juga cukup anggun sekaligus sedikit angkuh. Terkait perannya sebagai Bia tersebut, Kelly Tandiono mengaku cukup kesulitan.

"Bia itu seorang perempuan sosialita dan punya orangtua kaya raya. Orangnya nggak adventurous, nggak suka alam, dan memang punya masalah tersendiri. Pokoknya, karakternya bukan aku banget yang pecicilan ini," tutur Kelly Tandiono lalu tertawa.

"Pas lagi shooting juga body language-nya Bia nggak gini kan, harus lebih anggun, sopan, pokoknya anak Jakarta sosialita, agak angkuh sedikit. Buat aku, susah, sih, karena aku orangnya nggak begitu kan, aku ceria dan sebagainya. Jadi, itu tantangan yang sangat susah," tambahnya ketika bertandang ke Kantor Redaksi Tribunnews di Palmerah Barat, Jakarta, Selasa (7/3/2017).

"Tapi, aku senang banget bisa dapat Bia. Aku bisa riset dan belajar banyak sekali untuk jadi Bia karena semuanya itu beda banget dari aku. Bagaimana caranya hiking jangan seperti Kelly. Kalau aku, kan setiap hiking itu harus nomor satu sampai. Aku harus berakting kayak cewek yang nggak pernah olahraga gitu, kan agak susah, ya. Pas diving pun, gimana caranya kelihatan kayak ketakutan," ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas