Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pilgub DKI Jakarta

Kepergok Bicara Keras dan Kasar, Titi Rajo Bintang Bilang Pernah Tegur dan Marahi Ahok

"Iya, saya tegur, 'Pak, Bapak udah, deh, jangan kayak begini, nggak usah terlalu begini,' dan segala macam."

Kepergok Bicara Keras dan Kasar, Titi Rajo Bintang Bilang Pernah Tegur dan Marahi Ahok
Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com
Titi Rajo Bintang 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris dan pemain drum Titi Rajo Bintang mengaku pernah menegur dan memarahi calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Titi Rajo Bintang menambahkan, saat itu dirinya menegur perilaku dan tutur kata Ahok yang keras dan menurutnya cukup kasar.

"Dia (Ahok) juga dimaki-maki orang, dimarah-marahin orang. Termasuk saya juga marahi dia, 'Pak, udah dong, gini-gini,'" ucap Titi Rajo Bintang kepada Tribunnews ketika ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, baru-baru ini.

"Iya, saya tegur, 'Pak, Bapak udah, deh, jangan kayak begini, nggak usah terlalu begini,' dan segala macam," ujar Titi mengutip tegurannya ke Ahok.

Usai ditegur, alih-alih merasa tersinggung atau marah, dikisahkan Titi Rajo Bintang, Ahok mampu menerima dan bahkan berterima kasih.

Hal itu pun membuat Titi Rajo Bintang semakin menghormati dan memandang Ahok sebagai sosok yang baik.

"Tapi (setelah ditegur), dia (Ahok) dengarkan. Hebatnya, dia itu bukan yang, 'Ah, nggak,' tapi, 'Iya, iya, gue ubah. Iya, nih, Ti, gue juga udah dimarahin sama ini, itu. Iya, thank you, ya.' Nah, yang kayak gitu, tuh, saya ngerasa dia punya hati nurani yang baik sebenarnya," tutur Titi Rajo Bintang kepada Tribunnews.

"Saya aja yang rakyat biasa dia (Ahok) terima dengan baik. Kebanyakan, kalau pejabat lain, saya bilang kayak gitu, mungkin akan, 'Siapa lo?' Mungkin, ya. Tapi dia, 'Iya, iya, gue mau berubah, kok,'" tambahnya.

Sementara itu, Titi Rajo Bintang mengatakan kini telah melihat perubahan dari Ahok sendiri setelah mendapat banyak kritikan mengenai hal tersebut.

"Saya udah move on dari itu dan dia (Ahok) juga sudah berubah banyak kan. Dia itu udah banyak banget dapat kritikan. Dia kasihan sebenarnya. Maksudnya, bukan berarti dia senang lho jadi begitu," ujar Titi Rajo Bintang.

"Itu udah lewat, ya. Kalau mau lihat itunya (kasar) doang, nggak akan ada habisnya. Mungkin, dia (Ahok) dulu begitu karena dia berhadapan dengan orang yang perlu dibegitukan. Ada orang-orang yang bisa dibaikin lalu berubah, tapi ada yang nggak. Mungkin, dia jadi seperti itu," lanjutnya.

Titi Rajo Bintang mengaku tidak mempermasalahkan perilaku dan tutur kata kasar Ahok selama hal-hal tersebut pada akhirnya diperbaiki.

"Mungkin, kaget aja kemarin dia (Ahok) terlalu bersemangat untuk bikin Jakarta lebih maju. Namanya orang terlalu bersemangat, jadi kadang melakukan kesalahan. Jadi, menurut aku, ya, udah, tiap orang punya kesalahan, yang penting mau memperbaiki lagi," kata dia.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...

Berita Terkait :#Pilgub DKI Jakarta

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas