Tribun Seleb

Pevita Pearce Tantang Diri Sendiri untuk Bermain Film Komedi

Baru pertama kali berperan dalam film drama komedi, nyatanya bukan tantangan bagi artis peran Pevita Pearce. Pevita menuturkan, film drama komedi The

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Samuel Febrianto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Baru pertama kali berperan dalam film drama komedi, nyatanya bukan tantangan bagi artis peran Pevita Pearce. Pevita menuturkan, film drama komedi The Guys yang akan dibintanginya sangat dekat dengan kehidupan masyarakat.

"Jujur tantangannya sih nggak terlalu banyak ya karena memang ini film yang ringan, film komedi yang buat aku pribadi, bisa feel related to the character. Bisa nyambung dengan kehidupan sehari-hari," kata Pevita ditemui usai perilisan trailer film 'The Guys' di gedung Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/3/2017).

Pemain film '5Cm' itu juga menuturkan, dalam film yang ceritanya ditulis oleh Raditya Dika itu dirinya memang tak akan melawak.

"Di film ini jokesnya emang komedi situasi sih, jadi yang lucu situasinya," ujar Pevita.

Pevita sendiri juga akan beradu akting dengan Raditya Dika dalam film yang tayang di bioskop 14 April 2017 ini. Pevita berperan sebagai Amira, dan Raditya Dika sebagai Alfi.

Alfi merupakan pekerja kantoran yang ingin memperjuangkan cinta Amira, di tengah banyak kendala. Salah satu kendalanya yakni bos di kantor Alfi, yang juga merupakan ayah Amira, menyukai ibunda Alfi.(*)

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas