Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ternyata Aurelie Moeremans Itu Pendendam Sama Cowok

Bintang film Aurelie Moeremans (23) senang bisa dilibatkan oleh sutradara Hanung Bramantyo, dalam film terbarunya yakni berjudul 'Jomblo'.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ternyata Aurelie Moeremans Itu Pendendam Sama Cowok
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Pemain film Aurelie Moremans saat ditemui pada acara syukuran film drama romantis yang berjudul 'Udah Putusin Aja' di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (13/2/2015). TRIBUNNEWS/JEPRIMA 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang film Aurelie Moeremans (23) senang bisa dilibatkan oleh sutradara Hanung Bramantyo, dalam film terbarunya yakni berjudul 'Jomblo'.

Film yang dulu pernah tenar di tahun 2006 ini, mengharuskan Aurelie menjadi wanita single atau tidak punya pacar yang bernama 'Asri'.

Meski dirinya sudah memiliki kekasih, yakni Marcello Tahitoe, Aurelie mengaku tidak sulit berperan sebagai wanita single karena ia pernah merasakan.

"Aku pernah mengalami jomblo, jadi gak sulit dan asing, makanya enggak terlalu susah," kata Aurelie Moeremans saat ditemui dalam jumpa pers film 'Jomblo', di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2017).

Aurelie menambahkan, ketidak sulitan menjadi wanita jomblo, dikarenakan sosok Asri tidak berbeda jauh dengan dirinya.

"Gayanya Asri di film tuh enggak beda jauh dari aku. Aku sama Asri itu kesamaannya, sama-sama pendendam sama cowo, yah jadi liat aja entar," ucapnya.

Tokoh Asri yang diperankan oleh Aurelie menceritakan seorang wanita kuliahan asal Nusa Tenggara Timur, yang sadar dilirik oleh cowo teman sekampusnya, selama 3 tahun sama-sama berkuliah.

BERITA TERKAIT

"Tapi Asri enggak peduliin karena menurut Asri pacaran enggak penting. Lebih fokus sama Air yang lagi susah di NTT, makanya dia masuk jurusan Biologi," ujar Aurelie Moeremans.

Sutradara Hanung Bramantyo mendaur ulang atau re-make film 'Jomblo', dimana sebelumnya film tersebut pernah sukses di sekitar tahun 2006.

Kesuksesan film 'Jomblo' karya Hanung terebut, diperankan oleh Ringgo Agus Rahman, Christian Sugiono, Dennis Adhiswara, dan lain-lain.

Film yang mengisahkan empat sekawan berstatus single atau tidak punya pacar ini, menjadi daya tarik penonton pada masanya.

11 tahun kesuksesan 'Jomblo' rupanya tidak membuat Hanung kehabisan akal, untuk menghadirkan kembali cerita dan judul serupa, ke industri film Indonesia.

Hanung tidak menggunakan jasa Agus Ringgo dan kawan-kawan.

Ia memilih Ari Kriting, Deva Mahendra, Ge Pamungkas, Richard Kelly, Aurelie Moeremans, Natasha Rizky, dan Indah Permatasari sebagai pemeran utamanya. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas