Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sosok Nicola Reza Samudra Pengusaha Calon Suami Momo ''Geisha''

Siapa sebenarnya sosok Nicola Reza Samudra yang berhasil mendapatkan hati vokalis cantik kelahiran Pekanbaru itu?

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Sosok Nicola Reza Samudra Pengusaha Calon Suami Momo ''Geisha''
Tribunnews/Jeprima
Vokalis grup band Geisha, Narova Morina Sinaga atau Momo Geisha tengah berakting saat pembuatan video klip terbaru Geisha yang berjudul Akulah Pelangimu, di Studio 38, Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (29/1/2015). Pada pembuatan video klip band Geisha kali ini, sang sutradara menggunakan alat-alat yang lebih modern, termasuk kamera canggih yang belum rilis di Indonesia. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pernikahan vokalis Band Geisha, Narova Morina Sinaga atau yang akrab disapa Momo dengan pengusaha dan direktur CV Eka Putra Samudra akan dilangsungkan di Malang, Sabtu (8/4/2017).

Siapa sebenarnya sosok Nicola Reza Samudra yang berhasil mendapatkan hati vokalis cantik kelahiran Pekanbaru itu?

Nicola Reza Samudra adalah anak pertama dari pasangan Flores Samudra dan Lies Kusumawati.

Ayah Reza adalah pemilik perusahaan CV Unggul Putra Samudra yang bergerak pada bidang Furniture Outdoor berbahan rattan sintetic dan aluminium di Singosari, Malang.

Menurut Meity, panitia pernikahan dan kerabat dekat keluarga besar Reza, Reza sempat bekerja di perusahaan ayahnya selama 2 tahun setelah lulus kuliah di Raffles Design University Singapura.

"Kemudian, di bawah bimbingan papa dan eyangnya, Ibu Wiwiek Samsuwidayat yang juga founding mother-nya Unggul Group, Caca (panggilan Reza di keluarga) mendirikan pabrik sendiri, yaitu CV Eka Putra Samudra yang memproduksi furniture outdoor juga," terang Meity, Rabu (5/4/2017).

Meity yang sudah hampir 20 tahun menjadi Legal Coorporate di Group Unggul, sangat dekat dengan Reza dan keluarga.

BERITA REKOMENDASI

"Saya sudah momong Reza dari kecil, sudah seperti adik sendiri," katanya.

Keluarga Reza sengaja memilih Gereja Yakin Hidup Sukses (YHS) di kawasan Blimbing karena mereka merupakan jemaat di sana.

"Ibu Lies adalah salah satu pengurus di Sinode YHS Malang," katanya.

Keluarga Momo dari Pekanbaru dan bridesmaid serta bestman yang berasal dari luar kota baru akan datang, Kamis (6/4/2017) di Malang dan akan langsung mengikuti kegiatan gladi bersih secara tertutup.

Pemberkatan pernikahan Momo-Reza akan dilangsungkan di Gereja YHS Malang kemudian dilanjutkan dengan resepsi yang diadakan di Harris Hotel Malang. SURYA.co.id

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas