Tribun Seleb

Ucapan Pedas Pevita Pearce Panen Hujatan

Selasa (4/4/2017) malam, Pevita Pearce menjadi bintang tamu pada acara bincang santai Ini Talkshow di stasiun televisi swasta tanah air.

Penulis: Noorchasanah A
Editor: Samuel Febrianto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selasa (4/4/2017) malam, Pevita Pearce menjadi bintang tamu pada acara bincang santai Ini Talkshow di stasiun televisi swasta tanah air.

Pevita Pearce tidak sendirian karena ia hadir bersama dengan Raditya Dika dan Daniel Powter.

Acara yang dipandu oleh komedian Sule dan Andre ini selalu mengundang canda tawa para bintang tamu dan penontonnya.

Namun pada episode tersebut, beberapa netizen yang menonton tayangannya justru merasa kecewa dengan sikap Pevita Pearce.

Pevita Pearce yang kala itu berbusana kasual mengenakan kaus lengan panjang warna biru harus menerima kritikan pedas dari sejumlah netizen.

Bukan karena penampilannya namun perilaku dan tutur bahasa yang terucap dari mulut Pevita.

Beberapa kalimat yang diucapkan dianggap tidak sopan dan tidak seharusnya dilontarkan oleh Pevita.

Berikut sejumlah komentar kritikan dari netizen yang dikutip dari akun Instagram @initalkshowofficial.

"Kembalikan 2 jam gua :( ekspetasi gue sih bakal hacep, andre sule ga seperti biasanya, lebih banyak diem. Tau kan karena apa ? Hehe," tulis akun @farisseiva.

"Saya suka banget nonton ITS dan nggak selalu ketinggalan ... Tp untuk hari ini entah kenapa garing banget ... Bintang tamu ceweknya too over," tulis akun @annie00maura.

"@riz_ky_ram_dhani iya bang, radit mau ngmong di potong mulu, kang sule & bang andre mau ngelawak kepotong mulu, yg nonton gak klimaks ketawanya. Baru kali ini ITS garing bgt," tulis akun @nugrohoprakoso.

Simak videonya di atas! (*)

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas