Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Wanda Hamidah Mau Main Film Lagi, Ini Syaratnya

Sempat tak terdengar kabarnya di dunia hiburan, Wanda Hamidah ternyata masih aktif di dunia sineas selain sibuk menjadi notaris, mengajar.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Wanda Hamidah Mau Main Film Lagi, Ini Syaratnya
Tribunnews/JEPRIMA
Pemain film Wanda Hamidah saat menghadiri acara pengukuhan Ketua serta Pengurus Parfi 56 di Hotel Four Season, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2016). Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM- Sempat tak terdengar kabarnya di dunia hiburan, Wanda Hamidah ternyata masih aktif di dunia sineas selain sibuk menjadi notaris, mengajar.

Wanda juga menjadi Wakil Sekjen I Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) 1956 untuk periode 2016-2021 oleh ketua Parfi, Marcella Zalianty.

Ketika ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Wanda mengaku masih ada tawaran-tawaran bermain film, tapi dia masih memilah mana yang cocok.

Cocok dalam segi apa ya?

"Sebelum ada Parfi 1956, saya masih main film. Setahun atau dua tahun lalu saya masih main. Ke depannya juga kalau cocok skenarionya, honorariumnya, ceritanya, kenapa nggak?" kata Wanda.

Selain harus cocok, ia juga punya syarat kepada para rumah produksi yang ingin mengajaknya main film.

Wanda ingin dan merasa lebih senang jika ia berada di dalam film yang bertemakan keragaman dan kebangsaan, dan akan sangat mendukung jika ada rumah produksi yang mengajaknya main film seperti itu.

BERITA TERKAIT

"Paling tidak gini, harus ada moral value nya. Saat penonton pulang ada moral value yang diambil, ya tentunya yang positif," tutup Wanda.

Sumber: Grid.ID
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas