Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Daftar 7 Pasangan Artis yang Rumah Tangganya Bermasalah Dalam Tiga Bulan Terakhir

Berikut daftar 7 artis yang rumah tangganya bermasalah dan menyelesaikannya dengan bercerai.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Daftar 7 Pasangan Artis yang Rumah Tangganya Bermasalah Dalam Tiga Bulan Terakhir
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Pasangan selebriti Atalarik Syah dan Tsania Marwa saat ditemui disela-sela syuting untuk film Elif Indonesia di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis (11/2/2016). Atalarik Syah sempat takut saat berakting dengan sang istri, Tsania Marwa yang terlihat sangat emosi dengan wajah judes. 

TRIBUNNEWS.COM - Dunia hiburan Tanah Air kini tengah dipenuhi dengan kabar perceraian yang mengejutkan publik.

Hanya dalam kurun waktu dua bulan terakhir saja ada 7 artis yang mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama.

Dilansir NOVA.id, berikut daftar 7 artis yang rumah tangganya bermasalah dan menyelesaikannya dengan bercerai.

Aming dan Evelyn, pasangan yang baru menikah 9 bulan dan sering terlihat romantis ini justru memilih bercerai. Aming diketahui yang pertama mendaftarkan talak cerai atas istrinya.

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira menjalani sidang perdana perceraianya sejak bulan Maret 2017.

Ustaz Al Habsyi dan Putri Aisyah Aminah yang membangun bahtera rumah tangga selama 11 tahun pun harus menyelesaikannya di ruang sidang Pengadilan Agama Jakarta Timur. Keduanya masih menjalani proses sidang hingga hari ini.

Tiwi Eks ‘T2’ dan Shogo Sakuramoto yang memutuskan bercerai setelah tiga tahun bersama sebagai pasangan suami istri. Tiwi Eks ‘T2’ mengungkapkan perceraiannya hanya karena perbedaan budaya.

BERITA TERKAIT

Atalarik Syach dan Tsania Marwa, pasangan yang tampak romantis selama lima tahun perkawinannya ternyata menyimpan banyak masalah. Tsania Marwa mendaftarkan gugatan cerainya pada tanggal 14 Maret lalu

Ibnu Jamil dan Ade Maya memutuskan bercerai setelah 10 tahun bersama membangun rumah tangga. Sidang perceraian perdana Ade Maya kepada Ibnu Jamil digelar 30 Maret lalu dan kembali dijadwalkan 13 April mendatang

Chika Waode, artis peran dalam serial teve OkJek ini juga ternyata ikut mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada tanggal 3 Maret 2017.

Diketahui Chika Waode baru menikah 11 Mei 2016 lalu. Tak diketahui penyebab runtuhnya rumah tangga yang baru seumur jagung ini namun gosip yang beredar kencang Chika Waode dan Ibnu Jamil yang berperan sebagai kekasih pada serial teve Ok Jek ini terkena cinlok.

Swita Amallia Alessia/Nova.id

Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas