Tribun Seleb

Karina Nadila Kembali Berakting Usai Jalani Tugas Sebagai Puteri Indonesia Pariwisata 2017

Dari pihak YPI sendiri, tidak melarang Karina untuk meneruskan hasratnya berakting di hadapan kamera.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Karina Nadila Kembali Berakting Usai Jalani Tugas Sebagai Puteri Indonesia Pariwisata 2017
Tribunnews/JEPRIMA
Pemain film Karina Nadila saat ditemui pada acara pemutaran trailer film terbarunya yang berjudul 'Tuyul' di kawasan Veteran, Jakarta Pusat, Selasa (27/1/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nama Karina Nadila semakin dikenal publik, usai meraih tiara kemenangan menjadi Puteri Indoenesia Pariwisata 2017.

Bila nanti selesai menjalankan tugasnya, Karina berniat kembali ke dunia seni peran.

Sebab, Karina merasa bahwa berakting adalah passion-nya sejak lama.

"Tapi nanti setelah lepas jabatan (jadi Puteri Indonesia Pariwisata 2017), saya akan kembali akting (di film), karena passion saya di acting, dan saya juga masih mau sekolah lagi," kata Karina saat ditemui usai menonton film 'Kartini' di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (7/4/2017).

Setelah dinobatkan menjadi Runner Up 2 Puteri Indonesia 2017, Karina akan terikat tanggung jawab dalam sejumlah program Yayasan Puteri Indonesia (YPI).

Dari pihak YPI sendiri, tidak melarang Karina untuk meneruskan hasratnya berakting di hadapan kamera.

"Sekarang selama saya jadi Puteri Indonesia, pasti saya akan mengikuti program-program yang sudah disusun YPI. Tapi YPI pun tidak melarang saya (berakting) selama tidak mengganggu program mereka," kata Karina.

Wajah Karina memang akrab dilihat para pecinta FTV. Sejumlah judul FTV memenuhi daftar filmografi wanita yang mewakili Nusa Tenggara Timur dalam ajang Puteri Indonesia ini.

Dalam 7 tahun terakhir, Karina ikut terlibat dalam sejumlah film layar lebar. Di antaranya Aku, Kau & KAU, Super Didi dan Koala Kumal.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas