Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Mengidolakan Dian Sastro, Bunga Jelitha Nangis Nonton Film 'Kartini'

Adegan yang paling menyentuh Bunga dalam film garapan Hanung Bramantyo itu adalah, saat Kartini berpamitan dengan ibunda kandungnya

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Mengidolakan Dian Sastro, Bunga Jelitha Nangis Nonton Film 'Kartini'
Tribunnews/NurulHanna
Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha dan artis peran Dian Sastrowardoyo saat nonton bareng film Kartini bersama Yayasan Puteri Indonesia di di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (7/4/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Akting Dian Sastro dalam film 'Kartini' membuat Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha menangis.

Bunga memang mengidolakan sosok Dian Sastro, dan memuji akting Dian dalam film biopik tentang R.A Kartini ini.

Dinilai Bunga, Dian dapat menghidupkan kembali karakter Kartini.

"Saya sangat terharu (saat nonton film), sempat nangis. Karena saya memang mengidolakan Mbak Dian Sastro dan dia bisa menghidupkan karakter ibu kita Kartini," kata Bunga Jelitha saat ditemui usai menonton film 'Kartini' di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (7/4/2017).

Adegan yang paling menyentuh Bunga dalam film garapan Hanung Bramantyo itu adalah, saat Kartini berpamitan dengan ibunda kandungnya, Ngasirah.

Kartini yang akhirnya menerima pinangan Raden Adipati Joyodiningrat, harus menikah dan meninggalkan sang ibunda di pendopo.

BERITA TERKAIT

"Bagian paling mengharukan adalah saat Kartini pamit kepada sang ibunda," kata pemilik nama lengkap Bunga Jelitha Ibrani itu.

Bunga yang kini telah mengemban tugas baru sebagai Puteri Indoensia 2017, merasa terinspirasi dengan sosok Kartini.

Ia merasa harus meneruskan perjuangan Kartini. Visi Bunga kedepannya adalah untuk tetap menginspirasi wanita tanah air untuk tetap mengukir prestasi.

"Saya ingin menginspirasi wanita Indonesia, jika kita memiliki kekurangan alangkah baiknya kekurangan itu ditutupi dengan kelebihan kita. Dijadikan kekuatan untuk berprestasi," kata Bunga.


Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas